Replika R6 dalam event Vixion Like

Replika R6 dalam event Vixion Like

Modifikasi Yamaha Vixion tampil sporty layaknya R6 dengan memakai full fairing replika R6 karya yang berbahan fiber. Replika R6 ini memang spesial dijadikan trend center dan salah satu hadiah yang di usung oleh Vixion Like.

Vixion Like sendiri merupakan kompetisi pencarian Yamaha Vixion untuk dinobatkan sebagai paling populis (banyak like). Secara penilaian menggunakan media Webblog untuk diklik tombol like-nya. Dari motor yang diposting akan dicari mana yang paling banyak like-nya, dan yang terbanyak akan dinobatkan sebagai Vixion Top Like.

Penilaiannya lebih umum jika dibandingkan dengan event langsung nyata dengan beberapa juri. "Secara penilaian benar-benar dari para pengunjung yang melihat berdasar tampilan foto-foto dan penjelasan teks," tulis di fanspage Vixion Like.

Kemudian untuk kelas yang bisa diikuti, ada lima kategori yang bisa dimasuki, diantaranya The Best Like Sport Fairing, The Best Like Street/Minor Fighter, The Best Like Moto/Trail, The Best Like Minimalis, The Best Like Consept of Standard. Kemudian dari semua, yang terbanyak pertama akan jadi best of the best like dan mendapatkan hadiah full fairing ini.

(kpl/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024