Sebastian Vettel sebagai Director of Performance Infiniti

Sebastian Vettel sebagai Director of Performance Infiniti

Saat pembukaan New York International Auto Show beberapa waktu lalu, Infiniti mengumumkan penunjukkan Sebastian Vettel, pembalap Infiniti Red Bull Racing dan Juara Dunia Formula-1 tiga kali berturut-turut, sebagai Director of Performance bagi brand otomotif premium tersebut.

Berita ini diumumkan oleh staff Departemen Komunikasi PT Nissan Motor Indonesia, selaku pemegang merek Infiniti di Indonesia. Pengumuman terbaru ini kian meningkatkan dan mengukuhkan hubungan Vettel dengan Infiniti yang berawal secara resmi di tahun 2011. Menjabat sebagai Director of Performance, hingga saat ini, Vettel telah berperan penting dalam mengembangkan sederet model Infiniti, mulai dari Infiniti FX Vettel Edition hingga All-New Infiniti Q50 terbaru.

Pada kesempatan itu, President of Infiniti, Johan de Nysschen menjelaskan, “Talenta dan kemampuan Sebastian di belakang kemudi tak patut dipertanyakan, dan peranannya dalam mengembangkan model-model Infiniti telah terbukti. Sebastian adalah sosok penting dalam pengembangan deretan model Infiniti di masa datang. Ia hadir untuk memastikan bahwa Infiniti senantiasa mencerminkan semangat dan performa di dalam brand yang menantang kondisi status quo.”

Sebastian Vettel

Sebagai Title and Vehicle Performance Partner dari Infiniti Red Bull Racing sejak permulaan ajang Formula One musim 2013, Infiniti telah memperdalam hubungan teknisnya dengan tim Infiniti Red Bull Racing.

Pengumuman ini kian menegaskan bahwa Vettel akan terlibat lebih ekstensif dalam pengembangan model-model Infiniti di masa depan. “Saya sangat senang dapat mempererat hubungan dengan Infiniti dan menjadi Director of Performance mereka,” ungkap Sebastian Vettel.

Sebastian Vettel

(kpl/tr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024