Sosok Honda CBR 1000RR terbaru muncul di Hongkong

Sosok Honda CBR 1000RR terbaru muncul di Hongkong

Sosok Honda CBR 1000RR terbaru sempat menjadi pergunjingan di forum-forum moge luar negeri dan situs jejaring sosial. Sosoknya sempat terekam kamera di Hongkong. Seperti dikutip http://blog.motorcycle.com, gambar Honda CBR1000RR 2012 telah dibocorkan dari distributor Honda di Hong Kong.

Dalam bocoran tersebut diungkapkan bahwa CBR 1000RR Fireblade terbaru akan menggunakan Fork Big Piston Showa, New Rear Suspension, New Lightweight Wheels, dan desain body yang lebih stylish, dengan 3 permainan warna yang apik. Sementara semua petunjuk kecepatan, tachometer dan indikator transmisi sudah digital. Model panel petunjuknya pun sudah menganut bar-style.

Bentuk buritan maupun lampunya lebih ramping dari model yang ada saat ini. Motor ini dikabarkan pertama kali akan hadir di AS pada 2012, sekaligus memperingati 20 tahun versi RR. Dalam peringatan tersebut juga akan ditampilkan CBR 1000RR special edition dengan warna khusus.

Pabrikan sayap membentang ini tidak mau mengungkapkan spesifikasi lebih lanjut New Fireblade sebelum Honda siap dan secara resmi mengumumkannya kepada publik. Sehingga saat ini belum diketahui update terbaru pada mesin yang bakal disematkan di CBR 1000RR 2012, termasuk mesin V4.

(kpl/nzr/bun)

© PT Topindo Atlas Asia 2024