Super hot! Volcano Orange McLaren MP4-12C!

Super hot! Volcano Orange McLaren MP4-12C!

Vorsteiner, spesialis part aftermarket sekaligus tuner yang berbasis di California, yang namanya sudah dikenal oleh banyak pecinta modifikasi supercar kembali memamerkan karyanya. Kali ini adalah sang jagoan asal Inggris, McLaren MP4-12C dijadikan super 'hot' terbungkus warna Volcano Orang yang 'panas'.

Tak sekadar membubuhkan warna baru saja, Vorsteiner juga menanamkan package terbaru mereka, yang bernama MP4-VX Package, khusus ke tubuh tunggangan keren ini. Sudah bukan rahasia lagi kalau tunggangan sekelas McLaren MP4-12C ini versi standar-nya saja sudah luar biasa. Lalu sehebat apakah hasil oprekan Vorsteiner ini?

Pertama-tama, di bagian eksterior mengusung aero kit baru lengkap dengan front bumper full carbon fiber dengan Parking Distance Control (PDC) dan Headlight Washer, serta sisi side sill kini dipasangi dengan extension blades kian mempertajam penampilan mobil bertampang garang ini.

Buritan belakangnya mengusung rear bumper dan diffuser baru yang dua-duanya dari bahan carbon fiber yang juga diintegrasikan dengan PDC.

12C spesial ini dipasangi kaki-kaki baru, yakni VSM-311 buatan Vorsteiner berukuran depan 20x9 dan belakang 21x12.5 dibungkus ban Pirelli P Zero Nero ukuran 255/30/20 depan dan belakang 375/20/21.

Sektor performa tetap mengusung dapur pacu standar bawaan McLaren MP4-12C, yakni mesin V8 3.8L dengan twin-turbo dan transmissi dual clutch 7-percepatan yang menghasilkan tenaga hingga 625 hp.

(kpl/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024