Suzuki Ertiga terakhir diboyong ke Bali

Suzuki Ertiga terakhir diboyong ke Bali

Program undian Ertiga Excitest Drive periode XI yang diselenggarakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merupakan penarikan undian terakhir. Penarikan undian yang dilaksanakan di dealer Suzuki, Buana Indomobil Trada, Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu kemarin.

Pada periode terakhir tersebut, Susanto asal Denpasar, Bali berhak memboyong hadiah utama 1 unit Suzuki Ertiga tipe GA. Pada kesempatan tersebut, Suzuki juga menyerahkan 1 unit Suzuki Ertiga sebagai hadiah utama Ertiga Excitest Drive periode X kepada Tatiet Setia Doemilah asal Jakarta.

Menurut Susanto Winarto, Head of 4W Sales Strategy SIS, berakhir program undian Ertiga Excitest Drive ini tak berarti Suzuki tak lagi memberikan konsumen dengan berbagai macam hadiah. "Suzuki tetap melanjutkan program Ertiga ini dengan program baru yang membidik keluarga, yakni Family Excitest Drive. Dengan hadiah wisata keluarga ke 24 tujuan wisata di Indonesia," terang Susanto.

Nantinya, para pemenang dapat memilih salah satu dari 24 tempat wisata di Indonesia yang ditawarkan sebagai hadiah undian. Di mana setiap bulannya, akan diundi 4 keluarga. Hadiah utama Suzuki Ertiga GA dan Paket Wisata ini dikhususkan bagi customer yang test drive dan indent Suzuki Ertiga.

(kpl/tr/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024