Rabu, 26 Maret 2014

Suzuki luncurkan Swift GLX Limited Edition

Suzuki Swift seolah tidak berhenti menghadirkan berbagai varain spesial edition yang silih berganti mengisi booth di autoshow dunia. Setelah beberapa waktu lalu meluncur di Geneva dengan Swift Swiss Edition, kini hadir kembali dengan GLX Limited Edition.

Bertempat di gelaran akbar Bangkok Motor Show, Swift GLX hadir dengan stripe rally yang memanjang dari wajah hingga buritan. Di kawasan buritan sendiri juga nampak identitas Limited terpatri di bawah emblem Swift.

Suzuki Swift GLX Limited Edition (Foto: indianautosblog)

Sosok mewah dari GLX ini pun juga terlihat sangat kokoh kala dilirik dari sosok interiornya nan lebih kaya dengan fitur canggih. Beberapa fitur yang sudah ditanamkan padanya meliputi setang kemudi dengan audio control, auto AC, USB, dual airbags, tombol start, lampu kabin LED dan juga pedal sporty.

Suzuki Swift GLX Limited Edition (Foto: indianautosblog)

Varian ini sangat cocok untuk pelanggan yang selalu penasaran akan hal-hal baru. Selain itu, dari pernyataan Suzuki yang dihimpun oleh indianautosblog, Selasa (25/03), ia juga begitu sempurna untuk mereka yang punya kepercayaan diri tinggi dan pemikiran yang brilian.

Suzuki Swift GLX Limited Edition (Foto: indianautosblog)

Hal tersebut tentu saja turut didukung dari performa Swift yang masih menggendong karakter mesin lamanya. Performa mantap yang dihasilkan ini menyeruak dari sosok mesin 1.242 cc K12B yang memberikan suntikan tenaga hingga 91 hp dan torsi 118 Nm.

(kpl/sdi)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters