Suzuki Swift Sport tebar pesona di negeri Bollywood!

Suzuki Swift Sport tebar pesona di negeri Bollywood!

Suzuki hadirkan city car terbaru mereka bertema sporty. Mobil tersebut adalah varian andalan mereka, Suzuki Swift Sport, yang sudah di-upgrade dengan berbagai sentuhan baik dari sisi interior maupun eksteriornya.

Suzuki Swift Sport

Suzuki Swift Sport kembali dipamerkan di Auto Expo India setelah beberapa kali sempat hadir di beberapa autoshow berbeda. Titik keistimewaan tertinggi dari mobil ini terletak pada jantung pacu yang sudah ditingkatkan kekuatannya, melebihi Suzuki Swift seri sebelumnya.

Suzuki Swift Sport

Seperti yang dirilis oleh indianautosblog, Jumat (07/02), hal tersebut terbukti dengan ditanamkannya dapur pacu berkapasitas 1.6 liter empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 100 ps (98 hp). Torsi yang menyertai performa tersebut juga meningkat hingga 160 Nm pada 4.400 rpm.

Suzuki Swift Sport

Sedangkan jika dibandingkan dengan Swift seri lainnya, performa tersebut terbilang lebih unggul dengan semburan tenaga lebih besar. Sebagai contoh, Suzuki Swift 2014 yang hanya memiliki tenaga 94 hp dengan torsi 118 Nm. Hal tersebut juga dikarenakan oleh adanya kapasitas mesin yang berbeda, yakni 1.2 liter empat silinder.

Suzuki Swift Sport

(kpl/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024