TACI ikut ramaikan Avanzanation Journey

TACI ikut ramaikan Avanzanation Journey

Dalam rangka memperingati 10 tahun Toyota Avanza di Indonesia yang sekaligus menjadi acara tahunan Avanzanation, PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengadakan perjalanan penjelajahan nusantara 'Avanza Journey 2014' di sembilan kota. Acara tersebut berfungsi, selain menunjukkan ketangguhan mobil Avanza sebagai mobil sejuta umat, juga untuk mengeksplorasi kekayaan Indonesia.

TACI Avanzanation Journey

Diberangkatkan dari tiga titik berbeda di Indonesia, rute pertama dimulai dari wilayah Barat, start di Banda Aceh, sementara rute dua dan tiga diberangkatkan dari wilayah Tengah (start di Balikpapan) dan Timur Indonesia (start dari Merauke). Tiga tim ini akan bertemu di Jakarta.

TACI Avanzanation Journey

TACI dari berbagai daerah tinggal menjalani rute-rute yang telah ditetapkan, diawali dengan rute pertama wilayah barat pada Kamis (6/2/2014) yang akan menempuh perjalanan dari Banda Aceh menuju Jakarta.

TACI Avanzanation Journey

Delegasi TACI yang sudah difasilitasi oleh TAM, tiba dan bertemu Authorirized Dealer Toyota Dunia Barusa Banda Aceh. Dari sini tim TACI berkesempatan berkunjung ke Museum Tsunami Aceh dan beberapa objec wisata yang tersohor disana.

Selama perjalanan, tim Avanzanation Journey secara estafet melintasi berbagai kota dengan ragam budayanya sambil melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan langsung kepada masyarakat.

TACI Avanzanation Journey

Di Banda Aceh, tim akan memberikan sumbangan berupa bangku untuk Taman Sari Banda Aceh, juga akan menyambangi Medan, dan akan memberikan bantuan obat-obatan kepada para korban Sinabung di pos-pos pengungsian utama Bencana Sinabung.

TACI Avanzanation Journey

Sementara di Bandar Lampung, team akan memberikan tambahan buku untuk perpustakaan di sekolah. Dari Medan, perjalanan dilanjutkan ke Brastagi, Samosir dan Pematang Siantar. Kemudian menuju Pekanbaru, Padang, Jambi, Bengkulu, Palembang dan Bandar Lampung serta Serang.

(kpl/prl/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024