Tiga finalis ‘Drive – Connect – Win’ berebut All-New Focus

Tiga finalis ‘Drive – Connect – Win’ berebut All-New Focus

PT Ford Motor Indonesia (FMI) telah mengumumkan bahwa periode voting untuk video ketiga finalis kampanye ‘Drive – Connect – Win’ secara resmi telah dimulai. Periode voting berlangsung hingga 12 Mei 2013.

Finalis ‘Drive – Connect – Win’ yang mendapatkan jumlah vote terbanyak akan menjadi pemenang. Yang beruntung berhak membawa pulang hadiah utama – All-New Focus 2.0L 5D Sport GDI TiVCT dengan warna Mustard Olive.

Di pilih dari 600 lebih pendaftar, ketiga finalis yang beruntung menceritakan kesan mereka mengenai konektivitas dari Ford Fiesta, All-New Focus dan All-New Ranger. Ketiga finalis tersebut adalah Fachri Anggi Maulana, Rambang Basari dan Giri Satrio

3 Finalis Drive Connect Win

Selama beberapa minggu terakhir, masing-masing tantangan konektivitas superior dari ketiga finalis telah dibuat ke dalam video. Seluruh video telah di unggah di halaman resmi Facebook Ford Indonesia – www.facebook.com/fordindonesia – di mana masyarakat luas dapat melihat dan memilih video favorit mereka.

Setiap video finalis menampilkan cerita finalis tentang bagaimana konektivitas superior yang dimiliki oleh Ford Fiesta, All-New Focus dan All-New Ranger mendukung kehidupan profesional maupun gaya hidup mereka.

Konsumen yang melakukan voting secara online juga akan diikutsertakan dalam undian berhadiah yang akan diundi pada setiap akhir minggu selama periode voting. Masyarakat dapat melihat video lengkap para finalis di halaman resmi Facebook Ford Indonesia.

Baca juga:

All-New Focus dan Ranger Sabet Penghargaan Bergengsi

Ford Dinobatkan Sebagai Perusahaan Paling Inovatif

Ford Focus ST 2013 Istimewa Dari Shelby

Ford Focus Kaya Akan Sistem Keselamatan

Fiesta Raih Bintang 5 Uji Tabrak ASEAN-NCAP

Harga Resmi Ford Fiesta ST 2013 Sudah Beredar

New Ford Fiesta ST 2014

New Ford Fiesta 2014

Ford Fiesta Sedan

(kpl/nzr/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024