Selasa, 18 Desember 2012

TOP 1 peduli mobil klasik Indonesia

PT Topindo Atlas Asia bersama produk andalannya TOP 1 memiliki kepedulian terhadap para komunitas mobil klasik salah satunya Mercedes-Benz Classic Club Indonesia (MCCI). Beberapa event pameran mobil klasik internasional menjadi fokus TOP 1.

Beberapa waktu yang yang lalu terselenggara pameran mobil-mobil klasik yang ada di seluruh Indonesia. Otoblitz International Classic Car Show (OICCS) menjadi wadah ajang pameran tersebut. Event ini diselenggarakan di Ji-Expo Kemayoran Jakarta, 14-16 Desember 2012.

"Kehadiran TOP 1 melalui Mercedes-Benz Classic Club Indonesia merupakan bentuk dukungan kami terhadap pecinta mobil klasik," kata Business Development Manager TOP 1 USA, Matthew J Ryan di Jakarta, Jum'at (14/12).

OICCS 2012 berhasil menghadirkan sejumlah mobil Mercedes-Benz tahun produksi sebelum dan sesudah kemerdekaan Republik Indonesia. Seperti Mercedes-Benz 230 Sedan (1934), Mercedes-Benz 230 Cabriolet (1934), Mercedes-Benz Cabriolet A320-W142 (1948) dan Mercedes-Benz 190SI (1954).

MCCI

"Saya senang melihat eksistensi mobil klasik di Indonesia,khususnya Mercedes Benz yang memiliki desain abadi," tambah Matthew yang memfavoritkan mobil Mercedes Benz. Perlu diketahui bahwa Matthew J Ryan adalah salah satu cucu dari pendiri TOP 1 USA yakni William Ryan.

OICCS 2012 juga menampilkan ratusan mobil klasik lainnya yang terdiri dari berbagai macam merk terkemuka. Diantaranya seperti Chevrolet, Ford, Dodge, Porsche, Toyota , Volkswagen dan lainnya.

"Kebanyakan mobil klasik yang dipamerkan memiliki kualitas yang sangat baik, bahkan tidak kalah dengan yang saya lihat di Amerika. Pola pemeliharaan mesin yang teratur dan tepat tentunya menjadi faktor penting untuk menjaga agar kendaraan tetap nyaman digunakan," jelas Matthew.

MCCI

Menurutnya, salah satu kelebihan pelumas TOP 1 dengan kandungan sintetiknya adalah membantu pemeliharaan mesin mobil secara efektif, termasuk menjaga kinerja mobil klasik.

Sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan TOP 1 kepada MCCI, Presiden MCCI, Dharma Adsasmuda memberikan sertifikat penghargaan kepada Matthew J Ryan.

"TOP 1 bangga dapat mengambil peran dalam mempertahankan riwayat panjang Mercedes Benz di Indonesia, dengan melindungi mesin di mobil Mercedes Benz klasik tersebut," tambah Matthew.

(kpl/abe)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters