TOP 1 tetap rangkul komunitas di masa Pemilu

TOP 1 tetap rangkul komunitas di masa Pemilu

Menjelang masa Pemilu, Sole Agent Distributor pelumas TOP 1 di Indonesia, PT Topindo Atlas Asia, memiliki sejumlah rencana. Banyak yang menyebut masa ini akan sedikit memberi tekanan terhadap bisnis, atau sebaliknya. Namun, TOP 1 tetap melanjutkan rencana dengan sejumlah komunitas otomotif, terutama dalam kegiatan sosial.

Top 1 dan Jakarta American Jeep

"Rencananya pada Pemilu nanti tetap akan ada kegiatan yang bersifat sosial dari TOP 1 bersama komunitas yang merupakan salah satu ujung tombak dan perwakilan dari end user kami," ujar Akmeilani, Public Relations Manager PT Topindo Atlas Asia (TOP 1 Indonesia).

Di tengah suhu yang cenderung 'panas' pada masa ini, terutama dengan usaha kampanye politik, TOP 1 memilih untuk menjadi pihak yang 'ngademin'.

Top 1 rangkul Black Angel Harley Davidson

"(Program-program kami) dengan tidak digandeng partai politik apa pun ya. Ngademin aja," tambahnya.

TOP 1 sendiri tetap akan melangsungkan kembali acara-acara yang sukses di 2013 pada tahun mendatang. "Program bersama komunitas ini cukup efektif mendeliver pesan kita kepada end user. Kita juga akan menyentuh hati masyarakat melalui program-program CSR kita. Enggak selalu marketing, jadi lebih ke sosial," tutupnya.

Top 1 dan Komunitas Tiger Jawa Timur

(kpl/nzr/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024