Toyota siap luncurkan All New Vios 2013

Toyota siap luncurkan All New Vios 2013

Hari ini Bangkok Motor Show 2013 diselenggarakan, event pameran otomotif ini akan berlangsung mulai dari 25 Maret - 7 April 2013. Dan Toyota dikabarkan akan resmi perlihatkan generasi terbaru New Vios 2013, kemarin bocoran fotonya telah beredar di dunia maya.

Seperti pada spyshots sebelumnya didapati model anyar Toyota Vios berkeliaran di Thailand. Di mana yang memang kabarnya small sedan ini akan dihadirkan di Indonesia CBU Thailand.

New Toyota Vios 2013

Dengan foto resmi yang diungkap ini bisa diketahui desain New Toyota Vios makin sporty dengan banyak perubahan di fascianya. Perubahan terjadi pada desain headlamp, grille, front bumper yang menyatu dengan fog lamp bernuansa baru.

Dikatakan bentuk desain baru yang lebih tajam ini didapat dari generasi terbaru Toyota Prius dan Toyota Camry versi pasar Amerika. Selanjutnya foto yang beredar datang dari nuansa baru di interiornya yang terlihat lebih sporty dan berbeda dengan model sebelumnya.

Dari model dashboard, konsol tengah yang lebih bergaya modern, lingkar kemudi sedikit bergaya sport dan juga instrument cluster model baru. Pada interior makin banyak menggunakan panel-panel dengan balutan warna silver baik di door trim, konsol hingga kemudi.

New Toyota Vios 2013 - Interior

(kpl/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024