Kamis, 4 April 2013

Turing BCI Berujung Pemilihan Ketua Umum

Menyambut hari jadi ke-9 Baleno Club Indonesia (BCI) belum lama ini menggelar turing ke Maribaya Lembang, Jawa Barat. Selain memperingati milad komunitas, para pengguna Suzuki Baleno ini sekaligus melaksanakan pemilihan Ketua Umum Baleno Club dan kepengurusan periode 2013-2014.

Peserta HUT kali ini berbeda dari sebelumnya, yakni bukan hanya dari chapter Jabodetabek melainkan chapter Yogyakarta, Palembang dan Bandung yang menjadi tuan rumah.

Acara tersebut diikuti sebanyak 29 mobil Suzuki Baleno dan 65 orang peserta yang berkumpul di rest area km 39 Tol Jakarta – Cikampek tepat pukul 08.00 WIB. Dilanjutkan dengan konvoi beriringan dengan tertib menuju Maribaya dengan rute Tol Jakarta – Cikampek – Cipularang – Padalarang – Cimareme – Cimahi – Cihanjuang – Parompong – Lembang – Maribaya. Rombongan dibagi menjadi 2 (dua) kelompok ‘Alpha’ dan ‘Betha’ tanpa mengurangi rasa kekompakan antar peserta.

Baleno Club Indonesia (BCI)

Kegiatan ’Touring Ulang Tahun’ BCI ini diawali dengan makan siang di Villa Aurelia Desa Cibodas Maribaya – Lembang, lalu dilanjutkan dengan beraneka ragam games seru dan menarik. Sebagai bentuk apresiasi kepada para peserta, Ketua Umum dan seluruh jajaran pengurus Baleno Club membagikan merchandise berupa kaos, tissue kotak, spoon, mug berlogo ‘BCI’ dan foto masing-masing peserta.

Malamnya, diadakan makan malam special ’kambing guling, ayam bakar, coffee break (kopi & bandrek), ketan bakar, dan pisang goreng’ serta tidak kalah menarik yakni pemotongan ’Nasi Tumpeng’, lalu dilanjutkan dengan pembagian hadiah dan doorprize yang berbeda dari biasanya, kali ini tidak berkaitan dengan otomotif salah satunya berupa 6 set bluetooth HF.

Baleno Club Indonesia (BCI)

Tiba dipuncak acara, dilakukan pemotongan kue ulang tahun BCI ke- 9, lalu dilanjutkan dengan pemilihan Ketua Umum & kepengurusan Baleno Club periode 2013-2014. Akhirnya Giad Widianto terpilih sebagai Ketua Umum Baleno Club periode 2013-2014.

Kegiatan ditutup dengan foto bersama antara ketua umum, jajaran pengurus dan seluruh anggota Baleno Club Indonesia sebelum konvoi belangsung.

Saat ini, yang terdaftar sebagai anggota BCI sebanyak 860 member.

Baleno Club Indonesia (BCI)

(kpl/nzr/rd)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters