V-Kool perkenalkan logo baru
V-Kool perkenalkan logo baru
V-Kool Indonesia memperkenalkan logo baru kepada kalangan wartawan pada acara media gathering belum lama berselang. Logo baru stiker 'I'm V-Kool' memiliki kombinasi warna hitam dan silver serta efek tiga dimensi.
“Logo baru ini akan semakin mempertegas identitas kaca film V-Kool sebagai kaca film premium. Logo ini merefleksikan semangat baru dari V-Kool untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia,” ujar Linda Widjaja, Vice President Director V-Kool Indonesia.
Menurut Linda, seiring dengan pengumuman logo baru, V-kool berkomitmen untuk memberikan nilai lebih kepada customer dan juga partner V-kool. Produsen kaca film ini berfokus pada tiga pilar, yaitu Customer Care, Partner Care dan Enviro Care, V-Kool memberikan nilai untuk mitra bisnis maupun pelanggan secara global.
V-Kool telah bekerja sama dengan banyak Agen Pemegang Merek (APM) Mobil terkemuka. V-Kool telah menjadi paket standar pada brand-brand otomotif di Indonesia seperti Honda, Toyota, Nissan dan Mitsubishi.
Kaca film V-Kool menyediakan teknologi penolak panas, solusi penghematan bahan bakar dan memberikan nilai lebih kendaraan kepada pemilik mobil.
Baca Juga
Kaca Film Body Jauhkan Mobil dari Goresan
Malas Rawat Kaca Film, Penglihatan Bisa Terganggu
(kpl/nzr/rd)