V-Kool perkenalkan logo baru

V-Kool perkenalkan logo baru

V-Kool Indonesia memperkenalkan logo baru kepada kalangan wartawan pada acara media gathering belum lama berselang. Logo baru stiker 'I'm V-Kool' memiliki kombinasi warna hitam dan silver serta efek tiga dimensi.

“Logo baru ini akan semakin mempertegas identitas kaca film V-Kool sebagai kaca film premium. Logo ini merefleksikan semangat baru dari V-Kool untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia,” ujar Linda Widjaja, Vice President Director V-Kool Indonesia.

Menurut Linda, seiring dengan pengumuman logo baru, V-kool berkomitmen untuk memberikan nilai lebih kepada customer dan juga partner V-kool. Produsen kaca film ini berfokus pada tiga pilar, yaitu Customer Care, Partner Care dan Enviro Care, V-Kool memberikan nilai untuk mitra bisnis maupun pelanggan secara global.

V-Kool telah bekerja sama dengan banyak Agen Pemegang Merek (APM) Mobil terkemuka. V-Kool telah menjadi paket standar pada brand-brand otomotif di Indonesia seperti Honda, Toyota, Nissan dan Mitsubishi.

Kaca film V-Kool menyediakan teknologi penolak panas, solusi penghematan bahan bakar dan memberikan nilai lebih kendaraan kepada pemilik mobil.

V Kool

Baca Juga

Kaca Film Body Jauhkan Mobil dari Goresan

Malas Rawat Kaca Film, Penglihatan Bisa Terganggu

(kpl/nzr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024