Valentine, wartawan otomotif bagikan masker

Valentine, wartawan otomotif bagikan masker

Bertepatan dengan hari kasih sayang atau valentine yang jatuh pada Kamis (14/2). Forum Wartawan Otomotif (Forwot) bekerjasama dengan Astra Honda Motor (AHM), Summit Oto Finance dan Ditlantas Polda Metro Jaya menggelar aksi simpatik Forwot Care.

Sebanyak 50 wartawan yang tergabung dalam Forwot dan simpatisan lain. Mereka melakukan aksi simpatik dengan membagi-bagikan 1000 masker dan 1000 stiker safety riding kepada pengguna sepeda motor yang melintas di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat. Dalam aksi tersebut hadir Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Chrysnanda Dwilaksana.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Forwot Care 2013 Wahyu Sibarani, aksi simpatik sengaja dilakukan di hari valentine. Kegiatan sebagai upaya untuk mengkampanyekan pentingnya rasa saling menyayangi antar pengguna jalan baik pejalan kaki, pengendara motor, pengendara mobil hingga pengguna transportasi umum. Rasa saling menyayangi yang tumbuh di antara pengguna jalan diharapkan mampu menciptakan ketertiban lalu lintas dan menekan tingginya angka kecelakaan.

Ketua Umum Forwot, Eri Haryoko, dalam unkapanya pembagian stiker dan masker kepada pengguna jalan merupakan bukti bahwa Forwot memiliki perhatian total terhadap keselamatan berkendara. Tidak hanya pada masalah keselamatan tapi juga kesehatan pengguna jalan khususnya pengendara motor.

“Acara ini merupakan bukti Forwot total terhadap keselamatan berkendara. Forwot peduli dengan kesehatan para pengendara motor yang rentan terhadap emisi gas buang yang amat berbahaya”, tegas Eri Haryoko.

Pembagian Masker

(kpl/tr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024