Video aksi drifter handal tak Berlengan!

Video aksi drifter handal tak Berlengan!

Dunia balap drifting memang memerlukan kemampuan yang handal dalam melakukan aksinya. Namun siapa sangka dalam jajaran pedrifter handal di dunia ini ada seorang pemuda melakukan drifting tanpa kedua kedua lengannya.

Pemuda ini bernama Bartek Ostalowski dan berasal Polandia ini bisa jadi drifter istimewa di dunia. Pasalnya Bartek telah mengalami sebuah kecelakaan tragis pada tahun 2006 sehingga ia harus merelakan kedua lengannya.

Tapi kecelakaan yang menyakitkan ini tidak membuatnya patah semangat dan undur dari passionnya dalam dunia motorsport dan otomotif. Dan faktanya pada usianya yang ke-26 tahun ini ia sanggup membuktikan mimpinya menjadi pembalap profesional.

Tidak hanya sanggup menyelesaikan ajang kejuaraan balap Polish Championship Rally Raceway Cross dan Polish Cup. Tapi kini ia mampu menjadi master dalam dunia balap drifting.

Pasti Anda penasaran dengan pemuda tampan bernama Bartek Ostalowski ini. Untuk itu langsung saja lihat aksi driftingnya dengan menggunakan mobil Nissan Skyline GT-T R34.

(kpl/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024