BMW perkenalkan New 1-Series Limited Edition Lifestyle

BMW perkenalkan New 1-Series Limited Edition Lifestyle

Jajaran mobil asal Bavarian akan jadi bintang pada ajang pameran awal tahun 2013 di Detroit Motor Show. Tidak hanya New BMW 4-Series Coupe, BMW M6 Gran Coupe dan New BMW Z4 Roadster tapi juga akan hadir New 1-Series Limited Edition Lifestyle.

Mungkin Anda para Bimmers masih ingat bahwa jajaran Sedan sport coupe telah digantikan dengan versi hatchback 1-Series. Tapi BMW memiliki sebuah menu istimewa dengan menyediakan New BMW 1-Series edisi terbatas. Dan akan tersedia dua varian, yaitu Coupe dan Convertible.

Kehadiran New BMW 1-Series Limited Edition Lifestyle ini sebenarnya hanya pengisi sebelum kehadiran keluarga baru yaitu BMW 2-Series. Sebagai varian terbatas, baik versi Coupe dan Convertible akan perubahan dari tampilan dan tambahan beberapa fitur.

Untuk tampilan luar, calon pembeli akan mendapat 3 pilihan warna istimewa. Di antaranya ada Sapphire Black metallic, Space Grey metallic dan paling exclusive pada model ini adalah warna Mineral White metallic.

Selanjutnya setiap varian akan mendapat satu set velg alloy baru 18 inch. Selanjutnya kesan elegan juga diperlihatkan dari desain grille dengan trim berwarna putih. Sedang pada interior keseluruhan akan dibalut dengan bahan kulit berwarna coklat. Dan bahkan untuk versi Convertible juga menggunakan soft top berwarna coklat.

Sedang untuk sumber tenaga akan tersedia mesin bensin dan juga mesin diesel. Untuk spesifikasi detail mesin memang untuk saat ini belum bisa diketahui. Namun dari foto yang beredar dapat diketahui versi mesin bensin tersedia tipe BMW 125i.

New BMW 1-Series Limited Edition Lifestyle

(kpl/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024