Chevrolet Pluit kebanjiran order Spin

Chevrolet Pluit kebanjiran order Spin

Dua minggu lalu dealer Chevrolet NAW Pluit, Jakarta Utara, mencatat SPK Spin belasan unit. Maka hingga hari ini inden melonjak jadi 52 unit dari berbagai varian. Jumlah tersebut diperkirakan terus bertambah setelah gerai dealer 3S (sales, service dan spare parts) Chevrolet NAW Pluit diresmikan kemarin (7/3). Chevrolet Spin sendiri dijadwalkan meluncur bulan April mendatang.

"Chevrolet Spin, bisa dibilang menjadi sebuah produk hadiah dari GM. Ini akan banyak menarik konsumen Chevrolet," ujar Joe Frans, pemilik dealer Chevrolet NAW Pluit di sela-sela peresmian gerai Chevy miliknya.

"Waktu bangunan ini belum rampung seutuhnya, animo kunjungan customer lumayan bagus. Setelah kondisinya sudah lengkap dan jadi, saya yakin akan makin banyak orang yang datang dan tertarik dengan produk baru, terutama Spin. Rata-rata customer sehari bisa 15 orang yang datang," tambahnya.

Selain Spin, Chevrolet Captiva tetap menjadi salah satu penyumbang terbesar penjualan Chevy di daerah Pluit dan sekitarnya. Frans menyatakan, dengan hadirnya MPV baru Spin, Chevrolet di Indonesia akan menjadi sebuah merek yang dikenal luas oleh masyarakat di Tanah Air.

Chevrolet Spin menawarkan pilihan transmisi otomatis 6-percepatan pada tipe bensin 1.5L. Hal ini tidak dijumpai pada pesaing sekelasnya. Bahkan Spin menyajikan alternatif pilihan transmisi manual 5-percepatan.

Sementara varian lain menawarkan mesin diesel turbo injeksi dengan commonrail 4 silinder 1.3L, yang menghasilkan torsi sebesar 190 Nm dan 75 hp. Chevrolet Spin juga tersedia dalam mesin bensin 1.2L dan 1.5L.

Chevrolet Spin diperkenalkan mulai harga mulai Rp 139,7 juta untuk tipe 1.2LS M/T (transmisi manual) hingga Rp 178,7 juta untuk tipe 1.5 LTZ A/T (transmisi otomatis), sedangkan varian diesel dihadirkan dari rentang harga Rp 179,7 juta hingga Rp. 189,7 juta untuk tipe 1.3 LT transmisi manual.

(kpl/nzr/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024