Hot! tampil menawan, Suzuki Grand Vitara Luxion

Hot! tampil menawan, Suzuki Grand Vitara Luxion

Eksistensi Suzuki Grand Vitara seolah dipertanyakan karena terlalu lamanya varian ini tidak memunculkan seri baru di bursa otomotif. Tapi di Auto Expo India kali ini, Grand Vitara kembali menunjukkan tajinya dengan meluncurkan seri Luxion.

Suzuki Grand Vitara Luxion

Model premium tersebut menampakkan formula yang cukup berbeda dari Grand Vitara versi sebelumnya. Tampil percaya diri dengan warna merah yang diserasikan melalui corak hitamnya, SUV ini bergaya lebih mewah. Apalagi, laburan cat tersebut juga dipergarang lewat struktur bodinya yang kekar.

Suzuki Grand Vitara Luxion

Strip berwarna silver di bawah bumber yang juga terpasang di pinggir dan buritan mobil, merupakan kombinasi warna yang cukup ideal. Karena pada dasarnya, warna tersebut juga kontras dengan bodi dan bagian-bagian lainnya. Corak grille dan kaki-kaki alloy juga berwarna silver, mobil menampakkan desain mobil baru yang lebih harmonis dan serasi.

Suzuki Grand Vitara Luxion

Penghasil kekuatan utama dari Grand Vitara Luxion tersebut, seperti yang dilansir oleh motorbeam beberapa waktu lalu, berasal dari mesin J series berkapasitas 2.4 liter berbahan bakar bensin. Dari penanaman dapur pacu tersebut, tersemburlah tenaga kuda hingga 163,5 hp dengan torsi 225 Nm.

(kpl/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024