Jeep Cherokee 2014 dibanderol Rp 425 jutaan

Jeep Cherokee 2014 dibanderol Rp 425 jutaan

Jeep Cherokee model 2014 yang telah diketahui sosoknya kini memulai perjalanan ke negara-negara Asia. Salah satunya India, Cherokee terbaru ini dibanderol 20 lakhs.

Angka tersebut jika dirupiahkan akan setara dengan 425 jutaan. Varian Cherokee 2014 yang akan beredar di India berbeda dengan yang akan dirilis di Tanah Air.

Perlu diketahui bahwa pada dasarnya Cherokee yang akan beredar di India ini merupakan pengganti Jeep Liberty. Memang ada sedikit kesamaan dengan varian Grand Cherokee yang akan beredar di Indonesia.

India akan menerima Cherokee terbaru ini dalam varian mesin 3,2 L V6 diesel 4-silinder. Mesin ini dilengkapi dengan 9-percepatan otomatis yang disajikan dalam dua varian sistem penggerak roda, front-wheel dan all-wheel drive.

Sedangkan di Indonesia sendiri, varian berbeda, rencananya Grand Cherokee akan dihadirkan dalam dua varian mesin, antara lain mesin 3.6 L V6 dan 6.4 L V8 (SRT).

“Harga off-the road New Jeep Grand Cherokee 3.6 L Overland Rp 1,17 miliar dan versi SRT Rp 1,5 miliar,” ungkap Rieva Muchsin selaku Chief Marketing Officer Chrysler Indonesia.

PELUNCURAN JEEP GRAND CHEROKEE DI INDONESIA

(kpl/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024