Produk BMW raih penghargaan 'Good DesignTM' 2012

Produk BMW raih penghargaan 'Good DesignTM' 2012

'Good DesignTM' adalah penghargaan internasional paling bergengsi di bidang desain produk otomotif. Untuk tahun 2012, penghargaan desain terbaik dianugerahkan kepada tujuh produk dari BMW Group.

Model tersebut antara lain, BMW 6 Series Gran Coupe, BMW 3 Series Sedan, BMW M6 Coupé, BMW M5. BMW juga mendapat penilaian sebagai desain terbaik untuk Travel BMW yang serba guna dan comfort.

Tim juri independen 'Good DesignTM' yang terdiri dari para ahli desain dan arsitek menyaring beberapa ribu pengajuan untuk memilih 700 desain dan grafis produk terbaik dari 38 negara.

'Good DesignTM' adalah penghargaan desain internasional terkenal dan tertua di dunia, yang didirikan di Chicago pada tahun 1950 oleh arsitek Eero Saarinen, Charles dan Ray Eames dan Edgar Kaufmann Jr.

Menurut The Chicago Athenaeum, selama lebih dari 60 tahun, penghargaan ini kerap didambakan oleh para desainer dan produsen produk inovatif dan visioner. Para desainer ini telah membuat konsep dan ide-ide yang lebih dari sekedar desain produk biasa. Yang menampilkan fungsi, estetika dan tanggung jawab ekologis.

New BMW 6 Series Gran Coupe 2013

BMW 6 Series Gran Coupe menggabungkan estetika dan dinamika sebuah BMW Coupe klasik dengan daya tarik yang mewah. Tinggi rendah mobil dan garis atap coupe yang mengalir ke belakang membuat BMW 6 Series Gran Coupe mengekspresi estetika murni BMW.

Sementara itu, desain interior yang harmonis terlihat antara kursi depan dan kursi belakang, menciptakan kombinasi sempurna dari keanggunan dan dinamika. BMW M6 Coupe menyatukan khas atletis M dengan sporty dan elegan desain bodi coupe.

New BMW M6 Coupe 2013

Dalam segmen premium, yang menarik dari BMW M6 Coupe adalah dinamika yang luar biasa dan ciri khas konseptual M ditambah dengan utilitas yang tinggi. Kombinasi estetika desain memikat, aura mewah, fitur-fitur inovatif yang mendefinisikan mobil sport kuat dengan kinerja yang luar biasa.

Husqivarna Nuda 900

Dengan penampilan yang segar, yang Husqvarna Nuda 900 R menyampaikan rasa kelincahan, sporty dan dinamika. Sepeda motor pertama hasil dari kolaborasi Husqvarna dengan BMW ini terlihat lebih elegan. Dengan desain minimalis, setiap elemen mendefinisikan eksterior motor yang atletis dan dinamis.

Selama bertahun-tahun, BMW Design Group telah menjadi langganan pemenang penghargaan ini. Penghargaan ini pernah diraih BMW untuk model BMW 6 Series Convertible, BMW 6 Series Coupe, BMW 1 M Coupe, BMW ActiveE ini dan dua model sepeda motor BMW K 1600 GT / GTL dan BMW G650 GS.

(kpl/tr/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024