S-Class terbaru pertama kali sapa pasar sedan Indonesia

S-Class terbaru pertama kali sapa pasar sedan Indonesia

Mercedes-Benz Indonesia memperkenalkan salah satu model sedan mewah terbaru di Indonesia, yaitu Mercedes-Benz S 500 L. Mobil sedan terbaru ini memberikan definisi baru dari kendaraan first-class di pasar otomotif premium berkat teknologinya yang canggih dan bertambahnya serangkaian fitur-fitur kenyamanan untuk penumpang yang duduk di bagian belakang.

Preview S 500 L juga menandai langkah awal kedatangan dari keseluruhan S-Class model terbaru yang baru saja diluncurkan secara global. S 500 L merupakan model pertama S-Class terbaru yang Mercedes-Benz perkenalkan di pasar Indonesia.

Mercedes-Benz S 500 L 2014

"S-Class memiliki popularitas yang tinggi di pasar Asia, terutama di Indonesia, dimana banyak sedan mewah dikemudikan oleh seorang supir," ujar Dr. Claus Weidner, Presiden & CEO Mercedes-Benz Indonesia.

"S 500 L dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimum bagi penumpangnya dengan berbagai fitur hiburan berkualitas tinggi dan juga menyediakan kondisi ideal untuk bekerja. Fitur-fitur inilah yang akan memberikan penumpang pengalaman berkendara first-class," tambahnya.

Interiors S-Class

Mercedes-Benz S 500 L memanjakan pemilik kendaraan dengan Chauffeur package, Rear Seat Comfort package and Rear Seat Entertainment package, yang menawarkan pengalaman perjalanan menyenangkan dengan ruang yang lebih luas, posisi bersandar yang nyaman dan beberapa fitur pendukung lainnya untuk relaksasi bagi penumpang yang duduk di bagian belakang.

(kpl/tr/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024