Semua New Honda MegaPro FI pakai velg racing

Semua New Honda MegaPro FI pakai velg racing

Sebagai motor sport semua varian New Honda MegaPro FI menggunakan velg racing. Bagian kaki-kaki ini juga semakin memperkuat kesan 'maco' dan sporty pada produk baru Honda ini.

Hal ini disampaikan langsung oleh Gatot Surachman selaku Network Control & Develpment Area Head, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) disela-sela peluncuran New Honda MegaPro FI di mall Malang Twon Square (Matos), Minggu (02/03).

"Sebagai motor 'maco', yang perlu diingat semua varian New Honda MegaPro FI ini menggunakan kaki-kaki racing, dan tidak ada yang pakai jari-jari," ungkapnya.

Untuk tampilan, motor sport ini mengusung konsep Mass Forward Gravity dengan garis-garis striping yang lebih tajam dan perubahan desain pada sirip sampingnya (shroud), membuat New Megapro berkarakter gagah, tangguh, bertenaga dan sporty.

Pada tenaga pendorong, New Honda MegaPro FI dibekali mesin baru 150 cc, SOHC, dengan 5-percepatan yang mampu memberikan performa yang lebih bertenaga, responsif dan hemat bahan bakar, sebab sudah dilengkapi teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI).

(kpl/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024