Suzuki Ertiga GA untuk konsumen khusus

Suzuki Ertiga GA untuk konsumen khusus

Suzuki menghadirkan Ertiga double blower hanya untuk dua tipe saja. Pihak PT Suzuki Indomobil Sales selaku pemasarnya di Indonesia menilai bahwa satu tipe yang tidak pakai double blower ini memang memiliki pasar atau konsumen yang khusus.

"Kami sengaja mempertahankan single blower hanya untuk tipe GA. Karena GA untuk menyasar konsumen yang sanggup beli di bawah harga GL dan GX," ungkap Davy Tuilan, 4W Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales di Jakarta.

Suzuki Ertiga GA sendiri ditawarkan pada harga Rp 143.000.000. Harga tipe termurah ini dalam kondisi standar pabrik sudah mencakup mesin 1.400 cc DOHC, AC, power steering EPS, velg standar 185/65 R15 dan rem cakram.

Selain konsumen khusus, tipe GA ternyata juga diminati sebagai kendaraan perusahaan atau untuk transportasi para karyawannya. "GA juga disiapkan untuk menyasar pasar fleet atau perusahaan yang membeli dalam jumlah banyak. Misalnya untuk alat angkut atau transportasi para karyawannya," tambah Davy Tuilan.

Di sektor eksterior, grille Ertiga AC double blower ini tampil dengan desain krom, sementara belakang terdapat garnish (hanya tipe GX). Ertiga double blower dibanderol Rp 160,8 juta untuk tipe GL dan Rp 172,8 juta untuk tipe GX.

(kpl/nzr/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024