Minggu, 11 Juni 2017

2 Komunitas Otomotif Ajak TOP 1 Sukseskan Bakti Sosial di Bulan Ramadan

Setelah menggelar Buka Puasa Anak anak Yatim bersama McLaren Club Indonesia di Jakarta Sabtu (10/06) lalu, TOP 1 lanjutkan kegiatan sosial Komunitas Otomotif Pajero Owner Community Jabodetabek Auto Chapter (POC - JAC) dan Ertiga Club Indonesia (ERCI). Kegiatan sosial tersebut diselenggarakan pada 10 dan 11 Juni 2017 di tempat dan waktu yang berbeda. Namun kegiatan tetap berjalan lancar tanpa hambatan.

Bersama POC - JAC, tim TOP 1 berangkat dari BSD untuk menyambangi Desa Jagabaya, Ciomas. Di desa terpencil itulah, TOP 1 dan POC - JAC menggelar buka puasa bersama anak yatim, dhuafa, dan warga setempat. Acara dibuka dengan sambutan dari Ketua Chapter JAC dan Perwakilan daerah yang turut menghadiri acara yaitu Kepala Desa dan Kapolsek setempat. Sebagai penutup, POC JAC menyerahkan santunan kepada anak yatim, membagikan sembako ke warga dan juga menyerahkan hibah untuk musholla yang sedang dibangun oleh warga. Seperti diketahui, Desa Jagabaya merupakan wilayah di mana POC - JAC sering menggelar kegiatan offroad.

Sementara itu bersama ERCI, TOP 1 menyambangi Yayasan Yatim Piatu Daarul Aitam di wilayah Jakarta Selatan untuk menggelar sahur bersama. Pada kegiatan itu, TOP 1 membagikan buku tulis untuk kebutuhan sekolah anak-anak tersebut. Sahur bersama yang dilaksanakan pada hari Minggu, 11 Juni 2017, dibuka oleh Ketua Umum ERCI Chapter Jakarta, Riezha A. Soesanto, dan dihadiri oleh beberapa anggota ERCI serta perwakilan dari TOP 1. Lantunan ayat suci Alquran dan Thausiyah menjadi suguhan penyejuk rohani untuk para tamu undangan yang hadir di acara tersebut.

2-Komunitas-Otomotif-Ajak-TOP-1-Sukseskan-Bakti-Sosial-di-Bulan-Ramadan4.jpg

Kegiatan sosial memang menjadi kegiatan rutin yang mencerminkan bentuk tanggung jawab sosial PT Topindo Atlas Asia sebagai pemegang merek TOP 1 terhadap masyarakat Indonesia. Kegiatan itupun tidak hanya dilakukan saat Bulan Suci Ramadan.

"Dalam setiap kegiatan sosial, kami memang selalu mengajak komunitas otomotif untuk berbagi. POC - JAC dan ERCI sudah lama menjadi mitra TOP 1, dan kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada dua komunitas ini yang cukup semangat dalam menyukseskan kegiatan sosial di bulan suci penuh berkah ini," ujar Public Relations & Brand Activation Manager PT Topindo Atlas Asia, Akmeilani.

TOP 1 pun berharap ke depannya, komunitas otomotif dapat lebih aktif dan kreatif dalam memberikan uluran tangan ke pihak-pihak yang membutuhkan. Semoga kegiatan ini menjadi manfaat dan berkah bagi sesama

Newsletters