Kamis, 4 Agustus 2016

2 Produk TOP 1 Kembali Raih Penghargaan Excellent Brand Award

Untuk yang ke-tujuh kalinya, oli TOP 1 kembali meraih penghargaan Excellent Brand Award. Di tahun 2016 ini, TOP 1 berhasil mempertahankan penghargaan untuk dua kategori yaitu oli motor dan oli mobil.

Excellent Brand Award merupakan bentuk apresiasi terhadap produk-produk yang memiliki merek unggul berdasarkan penilaian konsumen. Brand merupakan aset penting karena brand memberikan nilai dan diferensiasi yang akan memudahkan produk barang atau jasa memasuki pasar. Hasil survei ini merupakan kerjasama TATV sebagai penyelenggara dengan Lembaga Survei Rich Mark melalui wawancara langsung dengan ratusan responden di Solo Raya dengan kuesioner terstruktur.

Penghargaan Excellent Brand Award 2016 diberikan oleh PT. Terang Abadi Televisi (TATV) kepada Area Sales Manager PT Topindo Atlas Asia area Solo dan sekitarnya, Primasto Lasmandono. Malam penganugerahan Excellent Brand Award 2016 digelar di Lor In Solo Hotel - Surakarta, 03 Agustus 2016.

Sebagai pemegang merk TOP 1 di Indonesia, PT Topindo Atlas Asia mengucapkan terima kasih kepada konsumen setia TOP 1 khususnya di wilayah Solo Raya. Penghargaan yang diberikan kepada TOP 1 akan menjadi motivasi untuk terus memberikan yang terbaik bagi seluruh konsumen setia TOP 1. Excellent Brand Award 2016 untuk kategori oli motor dan oli mobil TOP 1 berhasil dipertahankan selama 7 kali berturut – turut karena loyalitas konsumen dan kuatnya brand awareness TOP 1 di Jawa Tengah.

Produk oli motor dan oli mobil TOP 1 terdiri dari beberapa jenis dan varian yang memenuhi kebutuhan masyarakat akan pelumas untuk kendaraan Roda 2 dan Roda 4 mereka. Sebagai informasi, Produk TOP 1 Evolution Series baru saja lulus uji ketangguhan mesin yang dinyalakan selama 168 jam Non-Stop yang dilakukan bersama Land Rover Indonesia dan Majalah Autobild. Dua Land Rover Discovery Sport bermesin Diesel dan Bensin yang digunakan dalam touring mengelilingi Pulau Jawa tersebut sukses melibas medan dan dianugerahi penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori "Ketahanan Mesin dan Oli Mobil Terlama yang Dioperasikan Non-Stop". Pencapaian ini menambah deretan rekor TOP 1, yang sebelumnya sudah tercatat dalam Guinness Book of World Records TOP 1 sebagai oli yang dipakai untuk melindungi motor tercepat di dunia.

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters