Sabtu, 28 Desember 2013

2 'jubah' baru SUV New Toyota Harrier!

Setelah munculnya penampakan wajah anyar dari versi konsep terbaru SUV mewah, Toyota Harrier, kini pabrik asal Jepang tersebut kembali menyiapkan dua varian modifikasi resminya. Tak hanya mendapatkan pembaruan di segi fisik saja, keduanya juga bakal menunjukkan kemampuan yang tak kalah dari generasi sebelumnya.

Yang pertama adalah Harrier Sportivo Concept. Model yang satu ini didatangkan oleh Toyota Racing Development alias TRD dengan menggunakan model awal dari Harrier versi 2WD. Untuk model ini ia diberi beberapa sentuhan baru seperti lowered sport suspension, ground effect kit, front grille anyar, velg metal alloy berukuran 18 inch dan sebuah sports muffler.

Tampilan depan Harrier Sportivo Concept

Tampilan belakang Harrier Sportivo Concept

Model kedua diberi nama Harrier Modelista. Dikerjakan dengan menggunakan Harrier versi mesin bensin berkapasitas 2.0 liter dengan sistem 2WD dan transmisi CVT, mobil yang berbalut warna biru ini juga mendapat beberapa perawatan baru.

Penampilannya terlihat unik dengan beberapa bagian yang dibuat menonjol yakni front apron, rear apron dan side skirt. Selain itu masih ada tailgate spoiler, velg alloy ukuran 19 inch, chrome kit lowered suspension dan lampu LED.

Tampilan depan Harrier Modellista

Tampilan belakang Harrier Modellista

Menurut lansiran carscoops, Sabtu (28/12), kedua model modifikasi terbaru dari SUV New Toyota Harrier ini bakal memperoleh debutnya di Tokyo Auto Salon 2014 mendatang.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters