Selasa, 4 Februari 2014

2 Truk, 1 minibus, balap keliling Jawa

Sedari awal, Garasi345 Racing Team, tim balap asal Cirebon, menegaskan bahwa mereka serius dalam membangun tim balap. Mereka sudah melakukan sejumlah persiapan dengan modal yang tidak sedikit tentunya.

"Target kita sangat tinggi, ekspektasi kita sangat tinggi. Kita bikin tim bukan cuma buang-buang duit, tetapi ingin mempersembahkan sesuatu di dunia otomotif Indonesia," ujar Ronald Sinaga, Manajer Tim Garasi 345

Dengan sejumlah fasilitas yang dimiliki, mereka coba maksimalkan dan memanfaatkannya secara realistis. Dua truk dan satu minibus digunakan untuk dalam tur balapan mereka keliling Pulau Jawa di kelas Motoprix.

"Kita coba se-realistis mungkin. Kita sudah pesan dua truk. Untuk kru sendiri, satu minibus. Kita kan Motoprix keliling Jawa ya," tambahnya.

Mereka sendiri ingin mengembangkan dan merambah dalam kejuaran balap internasional dengan naik kelas ke kejuaraan Motor Sport 600 cc. Tim akan akan diisi pembalap nasional M Fadli Imammudin.

Selain mensupport tim balap di ajang balapan nasional, mereka secara rutin mendidik dan memberikan sarana kepada para pembalapnya melalui program latihan rutin tiap minggu.

(kpl/why/rd)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters