2.379 unit Suzuki Ertiga pecahkan rekor konvoi mobil

2.379 unit Suzuki Ertiga pecahkan rekor konvoi mobil

Pada akhir pekan kemarin, keluarga Suzuki Ertiga tak hanya berpesta, bahkan, ajang kumpul pemilik mobil Ertiga bertajuk 'Pesta Keluarga Ertiga' yang digelar PT Suzuki Indomobil Sales ini berhasil mencetak rekor baru, yakni konvoi mobil dengan jumlah terbanyak.

Pesta Keluarga Ertiga

Konvoi mobil Ertiga yang diikuti oleh para pengguna di wilayah Jabodetabek ini berhasil memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia), sebagai National Record for A Massive Convoy of Suzuki Ertiga with Maximum Number of Unit dan World Record A Massive Convoy of Suzuki Ertiga with Maximum Number of Unit.

Pesta Keluarga Ertiga

PT Suzuki Indomobil Sales berhasil menggiring 2.379 unit Suzuki Ertiga dari delapan titik lokasi keberangkatan yang berbeda dan finish di Jakarta International Expo (Ji-Expo) Kemayoran, Jakarta Utara.

Menurut Davy Tuilan, 4W Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, melalui konvoi mobil ERTIGA ini, diharapkan, para pengguna dan konsumen ERTIGA dapat memahami bagaimana berkendara yang aman sekaligus memberikan pengalaman baru dan menyenangkan.

(kpl/tr/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024