Jumat, 15 November 2019

7 Tempat Wisata Paling Hits Di Lembang

Sebagai kecamatan di Kabupaten Bandung Barat, Lembang berhasil memikat banyak orang untuk mengunjunginya.

Ada banyak tempat wisata paling hits di Lembang yang memang wajib dikunjungi oleh semua wisata paling hitswan. Mendengar nama Lembang semua orang akan langsung ingat pada bolu susunya yang enak.

Di sepanjang jalan kita akan dengan mudah menemukan pedagang yang menawarkan bolu susu aneka rasa

Apabila Anda bingung harus mengunjungi apa, Oli TOP 1 akan membantu dengan memberikan rekomendasi tempat wisata paling hits di Lembang Bandung yang dibagi menjadi dua bagian, yaitu tempat wisata paling hits kuliner dan tempat wisata paling hits alam.

Anda bisa memilih atau menggabungkan keduanya sesuai dengan budget yang Anda miliki. Sebab wisata paling hits alam tanpa wisata paling hits kuliner sangatlah tidak lengkap! Disimak sampai selesai ya.

Tempat Wisata paling hits Alam di Lembang

Lembang dikenal sebagai penghasil susu lengkap dengan panorama alamnya yang indah. Karena memiliki alam yang masih asri, banyak peneliti yang datang ke Lembang untuk melihatnya secara langsung. Berikut adalah berbagai destinasi wisata paling hits alam di Lembang yang sangat sayang untuk Anda lewatkan jika berkunjung ke sana.

  1. Tangkuban Perahu

Baca Juga : Ini Yang Terjadi Jika Oli Kendaraan Anda Kering

 

Tangkuban perahu merupakan rekomendasi tempat wisata paling hits di Lembang pertama buat Anda. Beralamat di Cikahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Anda bisa melihat panorama yang indah di Tangkuban Perahu mulai pukul 7 pagi hingga 5 sore.

Pada hari kerja biasanya tempat wisata paling hits yang satu ini akan sepi pengunjung, jadi Anda bisa datang ke sana dengan membayar Rp. 20.000 per orang atau di akhir pekan Rp. 30.000 saja.

  1. De’Ranch Lembang

Sebenarnya De’Ranch ini merupakan sebuah peternakan yang di dalamnya disediakan banyak kuda poni untuk anak-anak dan orang dewasa.

Di sini Anda bisa berkuda layaknya seorang cowboy dengan membayar Rp. 25.000 per orang untuk dua kali putaran dan Rp. 10.000 sebagai biaya masuk.

Beralamat di Jalan Maribaya No. 17, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, De’Ranch bisa dikunjungi setiap hari Selasa sampai Minggu dari pukul 8 pagi hingga 5 sore.

  1. Farm House Lembang

Baca Juga : TOP 1, McLaren Club Indonesia, Merry Riana Membangun Indonesia Melalui Pendidikan

 

Tempat ini merupakan taman hiburan dengan bangunan yang bergaya ala Eropa. Berlokasi di Jalan Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Anda bisa mengunjungi Farmhouse ini setiap harinya dari pukul 8 pagi hingga  pukul 7 malam.

Untuk biaya masuk Anda terlebih dahulu harus membayar parkir mobil Rp. 10.000 dan motor Rp. 5.000 dan kemudian membayar biaya tiket sebesar Rp. 25.000 per orang.

Di sini Anda bisa sepuasnya berfoto dengan menyewa kostum Belanda seharga Rp. 75.000 per jam.

  1. Taman Lembah Dewata

Lokasi ini merupakan pusat wisata paling hits lengkap dengan pemandangannya yang indah. Bagi Anda yang suka mengeksplor alam atau naik perahu, tempat yang satu ini wajib Anda kunjungi.

Beralamat di Jalan Raya Tangkuban Perahu km 3,7, Cibogo, Lembang, Taman Lembah Dewata dapat dikunjungi setiap harinya dari pukul 8 pagi hingga 6 sore. Anda wajib membayar Rp. 10.000 per orang untuk dapat masuk dan memilih permainan Anda sendiri.

  1. Rainbow Waterfall Curug Cimahi

Air terjun satu ini terletak di Jalan Kolonel Masutri No. 325, Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat. Anda bisa mengunjunginya setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga 5 sore.

Pastinya Anda cukup membayar Rp. 15.000 per orang saja untuk masuk ke daerah air terjun warna warni yang satu ini. Banyak hamparan pemandangan yang bisa Anda lihat dengan mata kepala sendiri.

  1. Taman Begonia Lembang

Taman ini dipenuhi dengan kebun sayuran dan beraneka bunga warna-warni yang menunggu untuk Anda petik.

Terletak di Jalan Maribaya No. 120 A, Langensari Lembang, taman ini bisa dikunjungi setiap harinya dari pukul 8 pagi hingga 5 sore. Untuk tiket masuk, Anda wajib membayar Rp. 10.000 dan jika bawa tiket kamera SLR Rp. 50.000 dan tiket pra wedding Rp. 250.000/2 jam. 

  1. Floating Market Lembang

Baca Juga : Pembangunan PAUD di NTT, Wujud Nyata Kolaborasi Oli TOP1 dan M_Owner Club Indonesia

 

Floating market atau pasar terapung ini menjadi daya tarik sendiri bagi para wisata paling hitswan karena keunikannya. Bayangkan saja, Anda bisa memilih makanan dan makan langsung di atas perahu.

Tidak hanya makanan, ada beragam pakaian dan barang lain yang juga dijual di sini.

Untuk masuk, Anda diharuskan membayar Rp. 20.000 per orang. Lokasinya berada di Jalan Grand Hotel No. 33E, Lembang dan dibuka setiap hari dari pukul 8 pagi hingga 8 malam.

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters