Senin, 20 Januari 2014

90 Persen impor, aksesori Vespa termahal dari Inggris

Scooter House Djakarta mengaku bahwa tempatnya hanya menjual 10 persen produk lokal. Produk tersebut adalah sarung motor dengan banderol hingga Rp 200.000.

Sisanya adalah produk impor dari Eropa dan sebagian Asia. Yang termahal, diakui pemiliknya, Andri dan Nana, adalah produk dari Inggris.

"Scooter House Djakarta boleh dibilang menyajikan aksesori lengkap untuk skuteris Italia terbaru. Hampir 90 persen aksesori yang dijual merupakan impor, sisanya 10 persen lokal," ujar mereka.

Kebanyakan produk hasil impor

Mengapa kebanyakan impor, Andri menjelaskan bahwa konsumen Vespa memang unik. Mereka disebut suka yang langka dan orisinal.

"Kalau yang lokal tidak banyak, karena konsumen Vespa berbeda dengan motor Jepang. Mereka menginginkan yang unik, klasik, langka dan benar-benar orisinil," ujar mereka.

Hanya 10 persen aksesoris buatan lokal

Sebagian barang mereka datangkan dari Eropa, seperti Inggris, Italia, Jerman, dan Amerika.

"Untuk Asia dari Taiwan dan Thailand. Paling mahal aksesori dari Inggris. Lebih mahal sekitar 30-40 persen dari barang impor negara lain," tutupnya.

Aksesoris dan parts di SHD

Tertarik borong aksesori Vespa berkelas? Skuteris bisa sambangi Scooter House Djakarta di Jalan Kemang Selatan VIII No 51A, Jakarta Selatan, telepon +6221 2799 2222, dan mobile +62838 9999 1520.

(kpl/why/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters