Biar Makin Hits! Ini Deretan Mobil Idaman Kaum Milenial yang Cocok Buat Kamu

Biar Makin Hits! Ini Deretan Mobil Idaman Kaum Milenial yang Cocok Buat Kamu

Tentu setiap generasi memiliki pilihan mobil idaman yang berbeda-beda, tak terkecuali kaum milenial. Nah mobil apa saja ya yang cocok untuk menjadi mobil idaman kaum milenial? Simak ulasan lengkapnya disini

Mobil sudah menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat indonesia dalam memudahkan mobilitas harian. Pada era yang semakin modern, setiap orang tentunya mempunyai pertimbangan berbeda-beda terkait dengan pilihan mobil idaman, tidak terkecuali pada kaum milenial.

 

Baca Juga : Rekomendasi Oli Yang Bagus Buat Mobil Daihatsu Xenia Terbaru

 

Kaum milenial saat ini memang terbilang cukup cerdas dalam hal memilih barang, terutama mobil. Mereka cenderung mempertimbangkan dan mengutamakan memilih kendaraan dari sisi finansial, fungsi, fitur dan juga kebutuhan.

Nah, apa saja mobil idaman yang menjadi pilihan utama kaum milenial? Berikut, deretan mobil idaman kaum millennial.

1.New Honda HR-V

Honda HR-V kini tampil dengan tampak depan baru yang lebih stand out, kental dengan aura maskulin yang sporty dan elegan. Karakter SUV premium yang tangguh terpancar dari garis-garis otot bodinya yang aerodinamis, mempertegas kesan outstanding dari segala sisi, sangat cocok untuk menjadi pilihan kaum Milenial.

 

 

 

2. Mitsubishi Xpander

Konsep Xpander menggabungkan fungsionalitas MPV dengan semangat petualang ala SUV. Xpander dengan konsep “Dynamic Shield” ialah suatu MPV yang stylish dan lega, dengan perawakan SUV yang tangguh. Kesan dinamis dan gagah bisa dilihat dari fender yang lebar. Karakter mobil ini sangat mewakili kaum milenial yang ingin tampil stand-out.

 

 

3. Daihatsu All New Terios

Tampil dengan perombakan total disetiap sisinya, Daihatsu All New Terios benar-benar berubah dari generasi sebelumnya. Bukan hanya dari sisi eksterior saja, melainkan juga pada bagian interiornya. Perubahan ini juga disertai dengan fitur-fitur terkini dan sangat berguna bagi pengendara serta menumpang untuk menemani mereka ketika dalam perjalanan.

 

Baca Juga : Ganti Oli Mobil Dengan Oli Full Sintetik Terbaik : TOP 1 HP Sport

 

Tampil gagah dan memiliki beragam fitur kece menjadikan mobil LSUV terbaru dari Daihatsu ini menjadi mobil yang sesuai untuk generasi milenial, kelebihan lainnya adalah dari segi harga, mobil All New Terios lebih ramah dikantong dibandingkan Kompetitor lainnya dikelas SUV.

 

 

4. Suzuki Ignis

Suzuki Ignis pertama kali masuk ke Indonesia pada tanggal 17 April 2017. Sampai saat ini Suzuki Ignis tetap memperlihatkan tajinya dan menjadi salah satu mobil Suzuki terlaris di Indonesia.

Banyak kaum milenial yang tertarik membeli mobil ini dikarenakan desainnya sporty dan stylish. Yah, Suzuki Ignis berbeda dengan mobil hatchback pada umumnya. Mobil ini mengusung konsep Urban SUV yang terlihat tangguh, namun memiliki bodi berukuran mini yang bisa diandalkan untuk menembus padatnya kemacetan jalan raya.

 

 

 

5.Toyota Agya

Laris manis bak jualan kacang, adalah ungkapan yang pas bagi penjualan mobil Low Cost Green Car (LCGC) dari Toyota yang satu ini. Model baru yang sporty dan harga yang bersahabat, menjadikan mobil LCGC ini sangat cocok untuk kaum milenial muda yang menginkan mobil kecil yang tangguh, stylis dan irit

Selain itu mobil LCGC seperti Toyota Agya juga memiliki beban pajak yang ringan, biaya perawatan dan servis yang murah, konsumsi bahan bakar yang hemat hingga bentuk body-nya yang kecil memudahkan pengendara selap-selip dijalanan padat.

 

Baca Juga : Cara Tune Up Mobil Paling Simple, TOP 1 Evo Engine Tune Up

 

Kaum milenial seperti kamu juga harus tahu cara merawat mobil yang baik ya, salah satunya adalah dengan cara melakukan servis secara berkala dan juga rutin melakukan pergantian oli mesin, kondisi mesin mobil kamu tetap terjaga dengan baik. Untuk performa mesin maksimal, gunakan selalu oli TOP 1 yang memiliki bahan dasar sintetik terbaik dan diformulasikan untuk mobil-mobil terbaru yang sesuai dengan gaya kaum milenial.

© PT Topindo Atlas Asia 2024