Senin, 24 September 2018

Eratkan silahturami, Pelumas TOP 1 bersama McLaren Club Indonesia Mengadakan Drag Race di Sentul

Sirkuit Sentul, Bogor, ramai didatangi puluhan supercar di hari Minggu (2/9/2018) pagi, yang kemudian beradu cepat di atas lintasan. Pada kesempatan ini, McLaren Club Indonesia (MCI) bersama Pelumas TOP 1 Indonesia menggelar acara track day bersama klub supercar dan sportscar lainnya.

Baca juga: Kelebihan Oli Full Synthetic Daripada Oli Biasa Untuk Mobil Kamu

Pelumas TOP 1 Indonesia sebagai Official Sponsor McLaren Club Indonesia hadir dalam kegiatan track day “MCI Drag Race 2018”, tidak hanya menghadirkan komunitas McLaren saja, namun kegiatan seru ini juga mengajak para klub lain untuk bersenang-senang dengan menggeber supercar kesayangannya ngebut di lintasan sirkuit.

Melalui acara ini, McLaren Club Indonesia ingin mempererat persahabatan dengan klub dan komunitas supercar lainnya di Jakarta dan Indonesia.

Sebanyak 30 anggota MCI hadir dari Jakarta ke Sentul, membawa rangkaian model supercar McLaren mulai dari 570S, 650S, 12C, sampai 720S model terbaru yang mendominasi. Puluhan McLaren tersebut digeber kencang dengan masing-masing mengikuti fun drag race dan open track experience.

Baca juga: Beli Oli Sekarang

“Pelumas TOP 1 Indonesia konsisten untuk terus memberikan support kepada McLaren Club Indonesia dalam merangkum persahabatan antar klub sportcar, TOP 1 Indonesia berharap melalui event traack day MCI Drag Race 2018 ini dapat meningkatkan keakraban di masing-masing klub yang ada di Indonesia” terang Akmeilani, PR and Brand Activation Manager TOP 1 Indonesia yang hadir pula di Sentul.

Selain itu, Akmeilani juga menjelaskan bahwa MCI Drag Race 2018 ini juga menjadi ajang pembuktian kualitas pelumas full sintetis terbaik yang dimiliki oleh TOP 1 yang terus dipercaya oleh Komunitas McLaren Club Indonesia dan berbagai komunitas otomotif lainnya di seluruh Indonesia.

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters