Himalayan Ridge : Darius dan Donna Membuktikan Kualitas Oli TOP 1 di Himalaya

Himalayan Ridge : Darius dan Donna Membuktikan Kualitas Oli TOP 1 di Himalaya

Bersama Oli TOP 1, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, sukses menyelesaikan perjalanan bermotor penuh resiko di pegunungan Himalaya di kawasan Jammu & Kashmir, India. Dalam perjalanan tersebut pasangan ini sukses menembus jalan tertinggi di dunia pada ketinggian 5.359 meter dari dasar permukaan laut.

 “Perjalanan yang penuh drama. Hujan, kabut, jurang, dan kemacetan di atas gunung sungguh luar biasa,” kata Donna yang selama perjalanan dibonceng suaminya.

Perjalanan Darius dan Donna juga ditemani tim, termasuk jurnalis senior  dan petualang bermotor Wisnu Guntoro Adi, ini mengawali perjalanan dari kota Chandigarh.

 

 

 “Kami memulai perjalanan dari Chandigarh dalam waktu yang sesungguhnya kurang ideal karena sudah terlalu sore. Pukul tiga petang sangat riskan untuk memulai perjalanan ke Narkanda karena jalur naik ke tinggian sekitar 1.600 meter dari dasar permukaan laut,” terang Wisnu.

 

Baca Juga : Oli Motor Matic Terbaik Melebihi Spesifikasi Pabrikan

 

Sementara itu perjalanan Himalayan Ridge di hari kedua juga diakui Darius tidak kalah menantang. Namun, keindahan alam di sepanjang perjalanan dikatakan Darius telah menghapus rasa khawatir pada lintasan berliku dan medan-medan off-road.

 

“Kami sempat tersasar sekitar 30Km jauhnya. Tapi justru itu kami jadi bisa melihat keindahan yang belum pernah terbayangkan,” ucap Darius. Dia menambahkan medan-medan off-road dengan elevasi tinggi menuju Manali sebagai inti dari tantangan perjalanan di hari kedua.

Selanjutnya, tim Himalayan Ridge mengeksplorasi Manali pada petualangan hari ketiga, sebelum melanjutkan perjalanan hingga menuju Khardung La di Leh Ladakh pada ketinggian 5.359 meter.

 

Dalam perjalanan menantang ini, Oli TOP 1 menjadi official lubricant yang mendukung perjalanan Darius dan Donna bersama “kuda besi” Royal Enfield Himalayan. Pelumas motor berbahan dasar 100% synthetic dipercaya untuk melindungi seluruh kendaraan tim Himalayan Ridge.

TOP 1 Evolution MC terbukti mampu menjaga performa mesin Royal Enfield Himalayan tetap dalam kondisi optimal bahkan pada iklim sangat ekstrim hingga -5 derajat celcius dan jalanan berliku dengan kontur yang naik turun di Himalaya

 

“Kami bersyukur perjalanan ini sukses tanpa kendala berarti. Tim dan kendaraan dalam kondisi prima walau harus menghadapi beragam rintangan jalan dan cuaca yang berubah-ubah, tanpa kematangan itu mungkin Himalaya bisa mendikte kami.” kata Darius.

Perjalanan Darius dan Donna di Pegunungan Himalaya, bukan sekedar riding memacu adrenalin semata, namun juga membawa misi sosial #kebaikantanpabatas. Setiap kilometer yang ditempuh oleh Darius dan Donna di Himalaya, TOP 1 Oil Indonesia akan berdonasi untuk pembangunan Sekolah Paud Mentari di Nusa Tenggara Timur.

 

 

Darius dan Donna juga mengundang seluruh masyarakat Indonesia menjadi bagian dari misi sosial #KebaikanTanpaBatas, dengan berdonasi melalui kitabisa.com/perjalanandarius. Setiap donasi yang masuk akan dilipatgandakan (2x) oleh TOP 1 Oil Indonesia.

“Kami ingin perjalanan ini dapat memberikan kebaikan tanpa batas untuk adik-adik kita di Nusa Tenggara Timur, bukan hanya untuk saat ini, tapi juga untuk masa depan.”

Darius menambahkan kisah perjalanan Himalayan Ridge bersama TOP 1 Oil Indonesia akan diceritakan dalam serial video pada kanal youtube Darius Sinathrya, cek informasi selengkapnya di www.top1.co.id

© PT Topindo Atlas Asia 2024