Sabtu, 27 Juli 2019

Himalayan Ridge, Ide gila Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Menaklukkan Pegunungan Himalaya

“Himalaya, bahkan akan aku taklukkan,” demikian sepenggal lirik lagu yang membuat banyak pecinta petualangan memiliki keinginan untuk menjejakkan kakinya di puncak pegunungan Himalaya.

Pegunungan Himalaya sendiri membentang sepanjang lima negara — Pakistan, India, Tiongkok, Bhutan dan Nepal - dan memiliki rute perjalanan yang sangat menantang, dan iklim yang ekstrem namun memiliki pemandangan yang sangat indah. Keindahan alam dan trek perjalanannya yang ekstrim ternyata menginspirasi pasangan selebriti Darius Sinathrya dan Donna Agnesia untuk mewujudkan "ide gila" mereka menjelajahi keindahan alam Himalaya menggunakan sepeda motor.

Perjalanan Darius dan Donna menjelajahi Pegunungan Himalaya akan dikemas sangat menarik menjadi sebuah youtube video series dengan nama "Himalayan Ridge" yang akan tayang di kanal youtube milik Darius Sinathrya.

Perjalanan mereka akan dimulai pada tanggal 29 Juli 2019, mereka akan berkendara selama 8 hari sejauh 1.200 KM menjelajahi Pegunungan Himalaya dari kota Delhi hingga ke Khardungla dan nantinya akan tiba di ketinggian sekitar 5000 mdpl (diatas permukaan laut).

Baca Juga : Oli TOP1 Evolution Matic, Rekomendasi Oli Terbaik Yamaha NMax & Honda PCX

“Suhu udara di Himalaya yang bisa mencapai -5 derajat celcius dan kontur jalanan yang ekstrim pun menjadi tantangan tersendiri dalam perjalanan kami dengan sepeda motor. Sehingga kami perlu menyiapkan stamina dan memilih kendaraan yang tepat untuk menunjang perjalanan Himalaya ini”, ungkap Darius

Pemilihan kendaraan yang tepat dan pelumas yang tangguh sangat dibutuhkan untuk mewujudkan "ide gila" mereka. Untuk kendaraan, Darius dan Donna akan menggunakan Royal Enfield Himalayan dalam menyusuri dinginnya jalanan Himalaya.

Oli TOP 1 Indonesia pun mengambil bagian dalam perjalanan ekstrim ini dengan produk oli TOP 1 Evolution MC 15W-50 yang berbahan dasar Fully Synthetic untuk melindungi perjalanan pasangan ini mulai dari dalam mesin untuk menghadapi berbagai kondisi temperatur dan iklim sangat ekstrim.

TOP 1 Evolution MC 15W-50 memiliki keunggulan Extra Power Technology dan Extra Clean Additives yang mampu menjaga menjaga performa dan kebersihan mesin tetap dalam kondisi optimal. "Spesifikasi Royal Enfield yang telah didukung oleh formula oli TOP 1 EVOLUTION MC 15W-30 akan membantu perjalanan Darius dan Donna melibas medan berat di Pegunungan Himalaya. Perjalanan mereka ini merupakan ajang pembuktian ketangguhan oli TOP 1 di kondisi jalanan ekstrim sekalipun”, ungkap Andry Lee, Direktur Sales dan Marketing TOP 1 Indonesia.

 

 

 

Selain menjajal esktrimnya jalanan di pegunungan Himalaya, Darius dan Dona pun memiliki misi sosial dimana untuk pembangunan Sekolah PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) di Flores, NTT. Donna Agnesia mengatakan bahwa “bersama TOP 1 Indonesia kami membuat kampanye kebaikan tanpa batas dimana setiap kilometer perjalanan yang kami tempuh akan dihitung senilai Rp 50.000/km. Nah, hasilnya nanti akan diperuntukkan untuk pembangunan sekolah”.

 

Baca Juga : Oli Motor Yang bagus dan Tahan Panas : TOP1 Action Matic

 

***

TENTANG TOP1 #KebaikanTanpaBatas

TOP 1 juga memiliki kampanye #KebaikanTanpaBatas sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. TOP 1 berharap dapat terus membawa kebaikan untuk semua, sama seperti TOP 1 dengan semangat #KebaikanTanpaBatas merawat mesin kendaraan. Melalui kampanye ini, sebagian penjualan TOP 1 akan disumbangkan menjadi kegiatan sosial #KebaikanTanpaBatas.

 

Baca Juga : Kenalan dengan "Happy Hearts Indonesia", Partner Oli TOP1 Membangun Sekolah di NTT

Bentuk semangat #KebaikanTanpaBatas yang sudah TOP 1 wujudkan adalah pembangunan sekolah PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) di Desa Laga Lete, Wewewa Barat – Sumba Barat Daya, NTT bersama Yayasan Happy Hearts Indonesia.

Yuk Dukung Perjalanan ‘Himalayan Ridge’ untuk selesaikan misinya dan pantau terus perjalanannya di channel Youtube Darius.

Nantikan detail selengkapnya tentang project "Himalayan Ridge" hanya di www.top1.co.id dan social media (Instagram, facebook dan youtube) @TOP1Indonesia.

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters