Jumat, 25 Mei 2018

Hunting Spot Wisata Hits di Malang? Cek 4 Pantai Tersembunyi Ini

Mungkin kota Malang menjadi salah satu destinasi wisata paling hits yang ada di Indonesia saat in.. Apalagi nih, daerah berjuluk Kota Bunga ini menawarkan hawa kesejukan dan nuansa bersejarah yang masih banyak ditemukan di beberapa sudut kota. Malang juga menawarkan wisata pegunungan hingga air terjun yang menyegarkan.

Dan ternyata, Kota Malang juga menyimpan Pantai keren yang menjadi spot wisata hits namun masih cukup tersembunyi dan belum banyak dijamah orang, saat liburan ke Malang. Berikut ini daftar pantai tersembunyi yang menjadi spot wisata hits di kota malang :

1. Pantai Ngudel

Photo by : feryarifian.blogspot

Bukan saja namanya yang unik, Pantai Ngudel juga menyajikan pasir putih lembur berwarna keemasan. Pantai juga cocok buat off-road, lantaran kontur pantainya yang serupa gumuk pasir. Pantai Ngundel wajib banget nih masuk ke itinerary kamu kalo ke Kota Malang

2. Pantai Sendiri

Photo by : Yukpiknik

Pantai Sendiri sangatlah indah,pantai dengan bentuk melengkung dan berpasir putih. Selain cocok untuk sunbathing, Pantai yang beralamat di Desa Tambakrejo, Sumbermanjing Wetan, menjadi salah satu pantai tersembunyi di kota malang yang masih belum banyak dijamah oleh wisatawan.

3. Pantai Teluk Bidadari

Photo by : Brobali

Tak mudah berkunjung ke Pantai Teluk Bidadari, letaknya memang sedikit tersembunyi dan membutuhkan perjalanan yang cukup sulit, kamu perlu datang ke Desa Sumber Bening, Bantur Malang. Namun, setibanya di sana, kamu dapat menjumpai dua fenomena alam bernama batu karang berlubang yang menyemburkan ombak dari bawah.

4. Pantai Teluk Asmoro

Photo by : Izul mahendra - faktual news

Pantai ini berbentuk teluk yang dikeliling beberapa pulau kecil sungguh istimewa. Ombaknya sangat tenang, cocok untuk menghilangkan penat sembari berenang santai di pantai. Pantai Teluk Asmoro berada di Tambakrejo, Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Kebanyakan dari pengunjung memilih untuk sedikit mendaki ke atas bukit untuk mendapatkan panorama pantai yang sungguh menyegarkan mata.

 

Setelah mengetahui 4 pantai tersembunyi yang menjadi spot wisata hits di kota malang ini, ada baiknya khusus untuk kamu yang memilih berlibur dengan mengendarai kendaraan pribadi, untuk memeriksa kondisi kendaraan kamu ya. Sempatkan waktu untuk melakukan servis kendaraan sebelum memulai perjalanan, jangan lupa juga untuk cek kondisi ban, rem, oli dan berbagai komponen mesin lainnya, dan untuk menjaga kondisi kendaraan kamu tetap prima, gunakan selalu Oli TOP 1 yang diformulasikan khusu untuk melindungi performa mobil kamu.

Suka Artikel ini? Silahkan bagikan ke sosial media favorit kamu ya!

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters