Inilah Deretan Mobil Paling Unik dan Aneh Yang Pernah Ada di Dunia!

Inilah Deretan Mobil Paling Unik dan Aneh Yang Pernah Ada di Dunia!

Kendaraan roda empat atau mobil merupakan alat transportasi favorit masyarakat Indonesia selain sepeda motor. Pada dasarnya desain mobil pada umunya hampir sama, namun ada sedikit perbedaan terutama di bagian model bodinya. Tapi dari sekian banyak mobil baru yang diciptakan, ada sederetan mobil dengan desain cukup aneh alias tak lazim. Nah, ini nih 5 mobil dengan bentuk paling aneh lho. Penasaran? Langsung simak aja yuk!

1. Stout Scarab

Image source : www.conceptcarz.com

Mobil Stout Scarab dirancang oleh William Bushnell Stout di tahun 1932an. Mobil aneh itu sempat diklaim sebagai minivan pertama kali di dunia otomotif. Rancangan unik terlihat pada bagian ruang kantor yang berada di atas roda.

2. 1948 Tasco

Tasco adalah salah satu kendaraan dengan bentuk paling aneh yang sempat melintas di otak manusia untuk membuat bentuk seperti ini. Ada banyak orang yang masih menyukainya, tetapi bagi mereka yang pecinta hardcore dan mobil klasik. Tasco merupakan prototype mobil sport Amerika pasca Perang Dunia II.

3. Peel P50

Bentuk mobil paling aneh yang pertama adalah Peel P50, mobil dengan roda tiga yang awalnya diproduksi oleh perusahaan Peel 1962 hingga 1965.

4 Ferrari 512S Modulo

Bentuk mobil paling aneh yang terakhir adalah Ferrari 512S Modulo. Konsep mobil ini dirancang oleh Paolo Martin dan diresmikan di Geneva Motor Show pada tahun 1970. Mobil ini juga terlihat sangat mirip dengan sebuah pesawat luar angkasa dari film fiksi.

 

Gimana menurut kamu? Share tulisan ini ke sosial media favorit kamu, ceritakan pendapatmu ya!

© PT Topindo Atlas Asia 2024