Senin, 13 Juni 2016

Inilah Yang Mungkin Terjadi Kalo Mesin Mobil Nyala Terus Selama 168 Jam

1. MESIN OVERHEAT
Extreme-nya kondisi mesin Land Rover yang nyala terus selama 168 jam non-stop keliling Jawa memungkinkan mobil mengalami aneka masalah, seperti misalnya overheat, mesin aus, gesekan piston yang berlebihan, penguapan oli, dsb. Tapi dengan perlindungan sempurna dari oli sintetik TOP 1, perjalanan team #168hours terbebas dari segala masalah yang mungkin terjadi dalam mesin mobil. Sejak berangkat 25 Mei 2016 hingga perjalanan selesai 1 Juni 2016, temperatur mesin kedua mobil Land Rover yang nyala terus non-stop selalu dalam kondisi normal.



2. PENGALAMAN SERU
Penggunaan oli yang bagus juga berkaitan dengan efisiensi konsumsi BBM, oli sintetik TOP 1 yang dirancang untuk performa mesin mobil lebih stabil memungkinkan penghematan BBM. Perjalanan 2.900 km keliling Jawa naik mobil Land Rover selama 168 jam non-stop memang cukup lama, tapi semua kelelahan selama perjalanan team #168hours terbayar dengan indahnya alam Indonesia sepanjang jalur yang kita lewati. Seperti misalnya Pantai Pasir Putih (Situbondo, Jawa Timur), Taman Nasional Baluran Savana Bekol (Banyuwangi), Bukit Bintang (Kaki Gunung Kidul, Yogyakarta) dan Pantai Tanjung Lesung (Jawa Barat).







3. MEMECAHKAN REKOR
Perjalanan keliling Jawa dengan kondisi mesin mobil Land Rover menyala terus selama 168 jam non-stop dengan perlindungan oli sintetik TOP 1 resmi tercatat oleh MURI (Museum Rekor Indonesia) dengan kategori "Ketahanan Mesin dan Oli Mobil Terlama yang Dioperasikan Non-Stop" yang dilakukan oleh Auto Bild, Land Rover dan TOP 1. Ini secara resmi menambah prestasi baru untuk TOP 1 yang tercatat juga sebagai pemecah rekor dunia Guinness sebagai motor tercepat di dunia TOP 1 Ack Attack dengan speed 168 meter/detik, perjalanan terjauh 27.141 km naik ATV yang dilakukan oleh TOP 1 Quads Across Africa, hingga truck modifikasi tercepat di dunia dengan speed 366 km/jam.






Ganti oli pake TOP 1, more protection, more power, more adventure!

Baca berita #168hours lainnya di sini bit.ly/168hourschallenge

Newsletters