Intip mobil seharga Rp 1,3 Miliar! Calon mobil mewah milik pemain bola timnas inggris

Intip mobil seharga Rp 1,3 Miliar! Calon mobil mewah milik pemain bola timnas inggris

Perhalatan pesta sepak bola sejagat yaitu Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia ternyata tidak hanya menghipnotis para pencinta bola, juga menghipnotis salah satu desainer otomotif asal Inggris, Afzal Kahn.

Designer otomotif top dunia ini ternyata telah mempersiapkan mobil mewah Land Rover Defender Spesial Edition World Cup 2018 sebagai hadiah untuk para pemain bola tim nasional inggris. Tapi ada syarat yang harus dipenuhi. Kira-kira apa sih syaratnya agar mobil itu bisa dibawa pulang?

Satu syaratnya itu yakni Tim Nasional Inggris harus bisa menjuarai turnamen Piala Dunia 2018! Menarik ya sob!

Sekilas tentang Mobil mewah Land Rover Defender Spesial Edition World Cup 2018, Mobil garang ini didesign dengan lengkungan sayap lebar di bagian depan dan belakang, lubang baut terbuka serta kap mesin dari bahan stainless steel, fender dengan ventilasi jaring dan satu set pelek Mondial 20 inci di bagian depan dan belakang.

Kehadiran mobil mewah memang tidak bisa dilepaskan dari dunia lapangan hijau. Tak jarang para bintang sepak bola memiliki koleksi mobil mewah dan langka yang hanya dimiliki segelintir orang. Semoga kehadiran hadiah mobil mewah ini semakin memotivasi para pemain tim nasional inggris untuk merebut Trofi Juara Piala Dunia 2018!

Suka Artikel ini? Silahkan bagikan ke sosial media favorit kamu ya!

© PT Topindo Atlas Asia 2024