Jadi Pilihan Anak Muda, Produk TOP 1 Raih OTOMOTIF Choice Award

Jadi Pilihan Anak Muda, Produk TOP 1 Raih OTOMOTIF Choice Award

PT Topindo Atlas Asia, distributor tunggal Oli TOP 1 di Indonesia, secara resmi menerima OTOMOTIF CHOICE AWARD (OCA) yang dianugerahkan pada 26 Oktober 2016. Ajang ini merupakan penganugerahan bagi para pelaku otomotif di Indonesia, khususnya produsen, importir dan distributor resmi produk aftermarket yang sangat berpengaruh bagi perkembangan dunia otomotif di Indonesia. Kategori yang diraih TOP 1 untuk penghargaan ini adalah Produk TOP 1 Radiator Coolant Motor.

Pada tahun kelima ini, OCA mengusung tema "Yang Muda Yang Belanja", dengan menjaring kawula muda khususnya pria berusia 18-24 tahun sebagai responden dari lima kota yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar. Berbeda dari OCA tahun sebelumnya, survey kali ini didominasi oleh responden dengan persentase 50 persen dari 1.200 responden.

Brand Activation and Public Relations Manager PT Topindo Atlas Asia, Akmeilani, menerima langsung penghargaan yang diselenggarakan di Ballroom Sport Klub Kelapa Gading, Jakarta. TOP 1 sangat mengapresiasi para remaja dan kawula muda Indonesia yang sudah mempercayakan TOP 1 sebagai produk perawatan kendaraannya.

Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi TOP 1 untuk terus memberikan dan menyediakan produk yang berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia, terutama para konsumen setia TOP 1. Terima kasih OTOMOTIF, Terima kasih Generasi Muda Indonesia…

© PT Topindo Atlas Asia 2024