Senin, 13 Maret 2017

Jakarta Motogarage 2017 Disesaki Builder Dan Pecinta Motor Custom

Jakarta Motogarage 2017 telah sukses diselenggarakan pada akhir pekan lalu. Bukan cuma disesaki berbagai motor custom, event ini juga diramaikan acara seru yang cukup menghebohkan pecinta custom culture. Salah satunya adalah TOP 1 Bike Wash yaitu acara memandikan motor TOP 1 oleh para Cewe Knalpot koleksi dari Motorplus yang bikin kaum adam sesak nafas.
 
Event Jakarta Motogarage 2017 merupakan garapan tabloid Motor Plus yang sekaligus perayaan ulang tahunnya yang ke-18 tahun. "Selain itu acara ini kami dedikasikan sebagai ajang kumpul penikmat, penyuka dan pelaku kustom kultur di Indonesia yang pertama kali diadakan di Jakarta. Kami juga sangat senang karena acara ini berhasil menarik total 1.869 orang pengunjung, baik individu, komunitas dan keluarga, papar Achmad Riswan, Editor in Chief Motor Plus.
 
Selain TOP 1 Bike Wash, serangkaian konten menarik pun terselenggara dalam acara ini. Seperti Riding Porefection, Photobooth, Suzuki Exmod, Moto Fashion, Builder Exhibition, Moto Art Show, Live Pinstripe, Helmet Art Show, Lowrider Gathering, 18th Saturide, Yamaha XS 650 Meet Up, dan Music Performance.
 
Ajang yang sekaligus jadi gathering ini juga dihadiri sejumlah komunitas bikers Motoart Show. Mereka turut meramaikan sekaligus unjuk gigi hasil karyanya di Jakarta Motogarage 2017, seperti Indoclassic Mini Bike, Swangskoy, Black Angel, Blind Eagle, Bikers Brother hood, Motor Antik Club Indonesia, Outsider, Bike Art Soul dan Jakarta Caf Racer.
 
Para bikers juga riding bareng dengan start dari Pati Unus dan berakhir di Jakarta Motogarage 2017 pada pukul 08.00 WIB hingga 09.30 WIB. Menariknya, kegiatan ini juga diikuti oleh sejumlah artis yang juga hobi bermotor seperti Gading Martin, Irang Arkad, Bucek Depp, Umaru Takaeda dan teman-teman builder lainnya.
 
Kehadiran TOP 1 di acara ini selain wujud apresiasi TOP 1 kepada para builder dan pecinta kustom kultur tentunya untuk menyemangati mereka untuk tampil dan berkompetisi di Kejuaraan dunia custom bike. Karena ajang ini merupakan pencarian karya kustom kultur terbaik yang akan diunggulkan karyanya di INTERMOT Customized, Koin, Jerman. 
Selamat berjuang kepada rekan-rekan, tetap semangat dan menjadi yang terbaik mewakili Indonesia!
 

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters