Rabu, 17 Mei 2017

Jambore Nasional ERTIGA Club Indonesia Ke-3 Sukses Terselenggara di Lampung

Tepat di hari lahirnya dan bertempat di Lampung, komunitas ERTIGA Club Indonesia (ERCI) pada tanggal 12 Mei 2017 lalu merayakan tahun ke-5 kelahirannya sekaligus menyelenggarakan Jambore Nasional ERCI yang ke-3. Komunitas yang terdiri dari 42 Chapter di seluruh Indonesia memulai rangkaian acara dengan kegiatan bakti sosial membagikan 1500 buku tulis di Madrasah Mathlaul Anwar Lampung. Kegiatan baksos ini diprakarsai oleh ERCI Chapter Jakarta dengan bantuan buku tulis dari TOP 1.
 
Jambore-Nasional-ERTIGA-Club-Indonesia-Ke-3-Sukses-Terselenggara-di-Lampung2.jpg
 
Sebelumnya, pada November 2014, TOP 1 juga mendukung aktivitas ERCI Chapter Jakarta menanam 1.000 pohon di kawasan Desa Losari Kecamatan Bojong Hutan Guci, Tegal. Kegiatan sosial peduli lingkungan yang bertema "Love Earth, Go Green, ERCI Family Touring" skaligus dilaksanakan untuk merayakan ulang tahun kedua dari komunitas pecinta Suzuki Ertiga yang berbasis di Jakarta.
 
JamNas Ke-3 ERCI kali ini mengambil tema Dalam Kebersamaan dan Keceriaan dan sesuai tema, seluruh rombongan peserta melakukan kegiatan kebersamaan dengan mengunjungi tempat wisata Pantai Sari Ringgung di Lampung. Acara utama terlaksana di Lapangan KORPRI Kota Lampung yang diisi beragam acara mulai dari Tarian Rakyat, Pesta Rakyat, Bazaar hingga Kontes Modifikasi.
 
TOP 1 hadir di salah satu Booth JamNas ERCI dengan produk terbarunya Oli TOP 1 Evolution 5W-30 API SN dengan 100% Synthetic Base Oil serta dilengkapi formula X-Treme Low Shear dan Ester Fortified. Selain itu diperkenalkan juga produk perawatan kendaraan yaitu TOP 1 EVO ENGINE TUNE UP dengan formula Generation IV Additive Technology, yang berfungsi untuk membersihkan seluruh sistem pembakaran, mulai dari injektor/karburator, intake valve, manifold, pompa bahan bakar, sampai ruang bakar.
 
Untuk perawatan mesin kendaraan ERCI, direkomendasikan juga Busi DURATION DKR7TDI Double Iridium. Produk Busi DURATION Double Iridium bisa mendongkrak performa kendaraan berkat pembakaran yang lebih sempurna. Aplikasi iridium ganda menjadikan DURATION Double Iridium lebih unggul dibanding busi iridium merek lain. Selain membuat tarikan mobil menjadi lebih enteng, DURATION Double Iridium juga membuat konsumsi bahan bakar juga makin irit dan terukur.
 
Terima kasih kepada ERCI Chapter Jakarta yang sudah membantu TOP 1 untuk ikut berpartisipasi di perhelatan akbar Jambore Nasional ERCI ke-3 di Lampung, Ujar Brand Activation Supervisor TOP 1, Adi Rukmantara yang hadir di acara tersebut. TOP 1 akan selalu mendukung kegiatan komunitas otomotif dalam segi perawatan kendaraan dan kegiatan yang memberikan kontribusi positif ke masyarakat luas.
 
Ketua Panitia dan Ketua Chapter ERCI Lampung, Indra Eka Putra, menyampaikan terimakasih kepada para anggota yang sudah datang dari seluruh Indonesia dan juga para sponsor dengan dukungannya ikut mensukseskan acara JamNas ke-3 ini. Diharapkan acara ini dapat menjadi ajang rekonsiliasi dan silaturahmi antar anggota, juga pariwisata Kota Lampung dapat lebih terekspos keluar.
 
Penghargaan setinggi-tingginya untuk para Pengurus Nasional ERCI dan juga chapter ERCI di Seluruh Indonesia, TOP 1 tetap eksis berkat dukungan dari rekan-rekan semua. Sukses dan terus menjadi inspirasi Generasi Muda Indonesia. 

Newsletters