Jumat, 18 Desember 2015

Kejutan TOP 1 di Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival 2015

Gelaran Mogu-Mogu Achilles Motorsport Festival (AMF) kali ini diwarnai oleh kejutan menarik dari oli TOP 1 yang ikut mendukung event tersebut. Kejutan menarik itu adalah:

Hadirnya produk premium TOP 1 EVOLUTION Series Fully Synthetic Motor Oil  untuk roda empat. Khusus di AMF TOP 1 EVOLUTION Fully Synthetic Motor Oil tersedia dalam dua varian yaitu TOP 1 EVOLUTION 5W-30 dan TOP 1 EVOLUTION 5W-40.

Untuk pembelian jumlah tertentu, konsumen bisa mendapatkan voucher belanja dari Blibli.com. Selain itu, ada pula hadiah berupa merchandise eksklusif TOP 1.

Dalam event yang diselenggarakan di Parkir Barat Jiexpo Kemayoran 16 hingga 19 Desember, pemegang merek TOP 1, PT Topindo Atlas Asia, mengajak 20 siswa SMK Karya Bahana Mandiri. Siswa-siswa itu adalah pemenang dari lomba kewirausahaan yang digagas PT Topindo Atlas Asia dan SMK Karya Bahana Mandiri.

Edukasi mengenai balap atau olahraga otomotif lainnya selalu diberikan TOP 1 ke siswa SMK berprestasi lewat program TOP 1 Academy Racing Experience. Seperti yang dilakukan TOP 1 pada Maret 2015 saat TOP 1 mengajak siswa-siswi SMK Negeri 36 Cilincing ke Sirkuit Sentul menyaksikan kejuaraan balap motor. Namun di Mogu-Mogu AMF siswa akan dikenalkan dengan olahraga drifting.

Kegiatan final round local drift competition di Mogu-Mogu AMF sudah dimulai di tanggal 16 Desember. Dan pada 19 Desember, pengunjung akan dihibur oleh grup band Noah.

Mogu-Mogu AMF merupakan event yang diselenggarakan untuk menghidupkan olaharaga otomotif di Indonesia khususya drifting. Sebelum Jakarta, AMF telah diselenggarakan di Surabaya dan Yogyakarta. Event ini pun dihadiri oleh ribuan penggila otomotif Tanah Air.

Seperti diketahui, dalam dunia drifting TOP 1 mendukung seorang drifter asal Texas, Amerika Serikat, yang kini berjuang di ajang Formula Drift dengan mobil Chevrolet Camaro SS. Drifter itu adalah Conrad Grunewald.

Tepat pada 2010, pria yang dijuluki BURGER ini memilih TOP 1 EVOLUTION 5W-30 Fully Synthetic Motor Oil sebagai salah satu senjata andalannya dalam melakukan manuver di sirkuit. Dan tepat pada 19 April 2015, Grunewald berhasil meraih podium satu di KMC Super Drift Challenge di Long Beach California.

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters