Kamis, 13 September 2018

Kelebihan oli mesin full Sintetik untuk kendaraan kamu

Memilih oli mesin dengan kualitas terbaik bagi kedaraan merupakan hal yang sangat penting. Oli mesin berguna untuk melumasi pergesakan antar mesin dan komponen serta membuat endapan-endapan di dalam dinding mesin menjadi bersih, maka dari itu sebaiknya anda menggunakan oli mesin full sintetik untuk kendaraan kamu.

Oli mesin full sintetik adalah oli hasil terbersih dari pemilahan oli mineral. Sehingga secara pengolahan dan kegunaannya, Oli mesin full sintetik jelas lebih baik dibandingkan dengan Oli mesin non sintetik biasa, hal inilah yang membuat oli mesin full sintetik memiliki usia pakai lebih lama, tahan terhadap temperatur tinggi dan oksidasi dan melindungi mesin lebih baik dan efesiensi bahan bakar yang lebih hemat

Baca juga: Fungsi Oli Gardan dan Daftar Harga terlengkap

Namun ternyata, masih cukup banyak orang yang tak paham dengan kelebihan dan keunggulan yang diperoleh jika menggunakan oli mesin full sintetik. Beberapa pemilik dan pengguna kendaraan, khususnya pemilik mobil keluaran terbaru masih terkesan acuh dan tak mempelajari lebih dalam terkait oli yang masuk ke mesin mobil mereka.

Padahal oli mesin sendiri ada banyak macam dan jenisnya, ada oli mesin full sintetik, oli mesin semi sintetik atau oli mesin non sintetik. Kebanyakan pemilik yang acuh hanya mempercayakan pemilihan oli pada bengkel, asal beres atau asal terima jadi.

Selain yang sudah dijelaskan di atas, oli mesin full sintetik memiliki viskositas yang lebih baik sehingga pelumasan bisa dilakukan secara merata dan tak mudah menguap jika dibandingkan dengan oli mesin semi sintetik atau oli mesin non sintetik.

TOP 1 menghadirkan rangkaian oli mesin full sintetik yang bisa menjadi pilihan terbaik bagi kendaraan anda. Untuk kamu pemilik kendaraan mobil gunakanlah oli TOP 1 Evolution full sintetik yang diformulasikan dengan Ester Fortified dan Extreme Low Shear Technology.

Untuk anda pengguna motor berkopling basah dapat menggunakan oli mesin TOP 1 Evolution MC Series Full Sintetik, dan untuk motor matik, selalu gunakan oli mesin TOP 1 Evolution Matik Series Full sintetik.  TOP 1 Evolution dengan aditif EXTRA SMOOTH memberi pengalaman berkendara dengan performa lebih baik dan lebih halus.

Suka Artikel ini? Silahkan bagikan ke sosial media favorit kamu ya!

 

Cek selengkapnya: www.top1.co.id

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters