Minggu, 5 Agustus 2018

Kenalan Sama Erin Sills, Wanita Pemegang Rekor Motor Tercepat di Dunia

TOP 1 Oil USA kembali mendapatkan rekor dunia sebagai Pelumas Motor Tercepat di Dunia pada ajang Land Speed Record 2018 yang berlangsung di Bolivia

Pembalap TOP 1 Oil BMW Motorcycle Race Team, Erin Sills, berhasil memecahkan rekor motor tercepat di dunia untuk Divisi Partially Streamline (Divisi B) dengan kecepatan 368,5 km per jam.

Sebelumnya, rekor motor tercepat di dunia dipegang oleh suami Erin Sills, Andy Sills, dengan kecepatan 355,6 km perjam.

Dalam perjuangan memecahkan rekor motor tercepat tersebut, Sills mengakui bahwa ada kendala yang dialami pembalap perempuan ini di motornya. Salah satunya adalah masalah di nitro.

Sills mengucapkan terima kasih pada timnya, Hunter Sills Racing Team, dan oli TOP 1 yang sudah mendukungnya dalam ajang balap ini.

"Tidak ada yang mungkin terlaksana tanpa kerja keras tim saya. Saya turut mengucapkan terima kasih pada keluarga besar Ryan dari TOP 1 Oil, Sena Bluetooth, dan pihak lain yang telah mendukung saya mendapatkan rekor motor tercepat di dunia," ujar Erin Sills.

Dalam mencetak rekor baru di FIM, Pembalap TOP 1 Oil BMW Motorcycle Race Team, Erin Sills,  menggunakan BMW S1000RR yang menggendong mesin 1.000 cc. Dalam ajang adu cepat di Land Speed Records, Sills juga dikabarkan sudah berhasil mencetak 12 rekor kecepatan.

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters