Sabtu, 14 Maret 2020

Lampung Speed Road Race 2020 Bawa TOP 1 Indonesia Sebagai Sponsor Utama

Panasnya panggung utama gelaran balap lokal menjadi semakin meriah dengan tingginya minat berkendara. Tidak hanya panggung internasional layaknya Moto GP, taraf lokal juga mampu memberikan hiburan menarik.

Kini Lampung menjadi tempat utama bagi para pembalap untuk unjuk gigi. Lampung Road Race 2020 juga hadir dengan membawa berbagai kelas menarik dengan total 21 jenis. Berbagai tipe di kelas Motoprix, Open hingga Lokal memiliki kesulitan tersendiri.

Tidak jarang balapan lokal juga membawa kesan yang cukup menghibur dengan jenis motor 2tak, 4 tak, sport, matic dan lain sebagainya. Untuk menunjang gelaran balap lokal, TOP 1 Indonesia turut hadir sebagai sponsor utama di ajang Lampung Speed Road Race 2020.

Didin Chaerudin, Brand Activation TOP 1 Indonesia mengatakan, “TOP 1 hadir di acara kali ini untuk meningkatkan minat terhadap produk dan juga mengenalkan kembali brand TOP 1 di kalangan masyarakat lokal.

Selain itu, kehadiran TOP 1 Indonesia juga dikarenakan ingin meningkatkan kualitas balap lokal. Harapan kami dengan menggunakan oli TOP 1, maka performa motor akan menjadi lebih baik dan parar pembalap bisa bermain lebih baik pula,” tutup Didin.

Ajang Lampung Road Race 2020 sendiri berlangsung di Sirkuit NP. Lapangan Saburi Enggal dan berlangsung pada tanggal 14-15 Maret 2020.

Rekomendasi untuk kamu: