Mengapa harus pakai oli Full Sintetis Untuk Motor

Mengapa harus pakai oli Full Sintetis Untuk Motor

Oli Full sintetis adalah hasil pemilahan terbersih dari oli mineral, bersamaan dengan berkembangnya teknologi, beberapa produsen oli selalu meningkatkan produk mereka memakai bahan basic yang bermacam dimulai dari polyglycos, poliester, sintetis non-PAO, ester, benzena alkilasi serta nafalena.

Oli motor berbahan dasar full sintetis merupakan oli motor  yang memiliki kualitas lebih baik daripada pelumas berbahan dasar mineral.

Kelebihan oli full sintetis bagi motor anda dari segi proses kimiawinya adalah unggul secara struktur kimia dan memberikan kestabilan, kualitas oli sintetis lebih tinggi dan memiliki umur pakai lebih panjang jika dibandingkan dengan oli non sintetis.

Baca juga: Tips Memilih Oli Motor Matic

Dibandingkan oli berbahan non sintetis atau mineral, oli full sintetis jelas lebih stabil dan tidak mudah menguap karena ikatan kimianya lebih kuat meskipun terkena suhu tinggi. Ini berdampak pada kualitas oli full sintetis yang selalu optimal.

Selain itu, Kelebihan oli dengan teknologi full sintetis adalah lebih awet dan melindungi mesin lebih dingin dan berfungsi bersihkan mesin dari kerak.

Maka dari itu, oli full sintetis senantiasa disarankan untuk mesin dengan teknologi teranyar yang memerlukan sistem pelumasan yang lebih baik di mana celah antar part lebih presisi.

Oli TOP 1 Evolution Matic dan Oli TOP 1 Evolution MC merupakan oli motor full sintetis terbaik yang dapat selalu kamu andalkan untuk meningkatkan performa mesin motor anda.

Untuk anda yang ingin mengetahui line up produk lengkap TOP 1 Evolution Full Sintetis untuk semua jenis motor. Silakan cek disini : http://www.top1.co.id/produk

Suka Artikel ini? Silahkan bagikan ke sosial media favorit kamu ya!

Cek selengkapnya: www.top1.co.id

© PT Topindo Atlas Asia 2024