Mengenang Sosok SuperWoman di balik Pendiri Pelumas TOP 1

Mengenang Sosok SuperWoman di balik Pendiri Pelumas TOP 1

Orang bilang, di balik seorang yang sukses, biasanya ada seorang wanita yang menopangnya. Katherine A. Ryan adalah istri dari almarhum William A. Ryan, pendiri TOP 1. Kalau Anda meng-“google” Katherine A. Ryan, tidak akan muncul satu pun foto beliau. Memang wanita ini selalu bekerja di balik layar, menopang sang suami dan kemudian menjadi mercusuar bagi ke-13 anak-anaknya yang sebagian besar membantu menjalankan perusahaan TOP 1 U.S.A., usaha keluarganya.

Source Photo : https://www.instagram.com/top1president/

" Happy birthday dad. Today we would be celebrating your 101st birthday. Thank you for being such an inspiration to us all. Your wit, your sense of humor and your incredible belief in the goodness of all people continues to inspire us all. For the 99 people that said your vision for a global lubricants company was but a dream - I say thank you to the one person that said “Why not?” My dad’s three favorite phrases. “What a pip!” “Terrific!” And “Indeed”. God bless you dad!!! And thank you #gosynthetic #gotop1 and while we are at it."

 

Puluhan tahun yang lalu, sesaat setelah menikah dengan William, Katherine tertimpa kecelakaan mobil yang serius. Ketika William dengan was-was menanyakan kondisinya kepada dokter di rumah sakit, dokter hanya bisa berkata: “Saya ada 2 kabar, satunya baik dan satunya kabar buruk. Kabar baiknya, istrimu selamat, tetapi sayang sekali, dia tidak akan bisa mempunyai anak”. Tapi jalan Tuhan berkata lain, pasangan ini akhirnya dikaruniai dengan 13 anak!

 

Source Photo : https://www.instagram.com/top1president/

" Happy 98th Birthday mom. 10 of your children in this photo celebrating you. You still go to work every day which proves that the Fountain of youth is to work God Bless you and thank you for everything you have done to make our lives so special."

 

Source Photo : https://www.instagram.com/top1president/

" Seeking advice from our 99 year old mother to settle a disagreement between brother Tim and myself. We are debating what the best item is with the TOP1 product line up. The EVOLUTION line up is the best line up of products we have ever offered"

 

Setelah bertugas di kapal Jenderal Mc Arthur saat Perang Dunia ke-2, William ditempatkan di Yokohama, Jepang. Di sinilah sebagian dari Ryan bersaudara dilahirkan dan bersekolah. Hal ini membuat keluarga Ryan menjadi berbeda dari keluarga Amerika lainnya, karena sejak kecil mereka sudah ter-ekspos dengan kebudayaan Asia yang mengutamakan sopan santun dan azas kekeluargaan. Hal ini ternyata membuat mereka sangat bisa berbaur dengan distributor2 TOP 1 yang berasal dari Asia karena mereka sangat memahami cara berpikir kita.

 

Source Photo : https://www.instagram.com/top1president/

" Meet my OJOL (ojek online) buddies. The Indonesian version of UBER (but with motorcycles). There are over 600,000 drivers in greater Jakarta alone. My favorite way to get around town. "

Source Photo : https://www.instagram.com/top1president/

" TOP1 product launching in Jakarta I am sorry to have missed this huge gathering on February 25 but brother Frank was there representing TOP1. I am wondering why they are pointing. Must be an inside joke #gosynthetic #lifeisanadventure #gotop1"

 

Ada hal menarik  saat mereka tinggal di Jepang yang diceritakan oleh anak ke- dari 13 Ryan bersaudara, Bapak Joseph Ryan yang saat ini adalah President dari TOP 1 USA. Ternyata kehidupan mereka berawal dari bawah, di mana dengan begitu banyak anak dan penghasilan yang pas-pas-an (uang di bank sempat tersisa hanya $17), bantal untuk tidur pun bisa jadi rebutan. Hanya berkat dedikasi dan perjuangan seorang Ibu, Ryan bersaudara tumbuh dan berkembang menjadi individual-individual yang luar biasa. Salah satunya adalah Martha Ryan, yang mendedikasikan seluruh hidupnya untuk membantu para wanita tuna wisma yang hamil di Amerika. Sampai beliau dinobatkan sebagai salah satu CNN Heroes.

 

Source Photo : https:// youtube.com/

" Martha Ryan, Founder & Executive Director of the Homeless Prenatal Program"

 

Saat Katherine berusia 90-an, beliau masih mengendarai mobilnya sendiri, tanpa supir, setiap hari ke kantor TOP 1 USA di Burlingame, California. Tiba di kantor paling pagi dan masih membaca email dan menerima telepon dari Distributor2 TOP 1 dari berbagai negara. Beliau pun masih ingat nilai pembelian produk TOP 1 yang belum dibayar oleh para distributor tersebut.

 

 Source Photo : https://www.instagram.com/top1president/

" Happy birthday mom. 99 years young! Surrounded by a few of your many grandchildren. An incredible life indeed. For all those interested in finding the fountain of youth - perhaps having 13 children is the answer Thank you mom for the many sacrifices you have made for all of us. If there is anyone on the planet that shows by example it is you. Peace and much love "

 1 Juli 2019, kabar duka kami terima dari TOP 1 USA, Katherine Ryan telah pergi. Sang SuperWoman dari keluarga Ryan menghembuskan nafas terakhirnya di usianya yang ke-99. Beliau meninggalkan warisan yang begitu berharga bagi kita: kejujuran, kerja keras, dedikasi dan disiplin dalam berkerja. Nilai-nilai kehidupan ini akan tetap hidup di hati kita. Terima Kasih Katherine, TOP 1 pun tidak akan ada hari ini tanpa beliau. Selamat Jalan Katherine Ryan...             

© PT Topindo Atlas Asia 2024