Selasa, 1 November 2016

OTOMOTIF Jelajah Amerika Mengunjungi Pabrik TOP 1, SEMA SHOW dan AAPEX 2016

Para pecinta otomotif tentunya sangat familiar dengan Tabloid OTOMOTIF, Tabloid yang dibaca ratusan ribu orang setiap minggunya. Seminggu ke depan mulai hari ini 31 Oktober sampai 8 November 2016, Tim OTOMOTIF yang terdiri dari Billy Riestanto, Rio Fajar dan Imron Noorshodiq a.k.a. Pilot, akan memulai petualangannya menjelajahi pantai barat benua Amerika.

Hari ini Senin 31 Oktober 2016 (waktu belahan benua Amerika), Tim OTOMOTIF memulai petualangannya dengan mengunjungi pabrik TOP 1 di Pico Rivera, Los Angeles, California. Disambut dengan kehangatan khas TOP 1 Oil USA, Tim Ryan dan Daniel Derocco, sudah siap menunggu kehadiran Tim OTOMOTIF. Sebelum melakukan Factory Tour, bincang ramah tamah dilakukan di Ruang Meeting dengan dihadiri Pimpinan pabrik yaitu Sidney Thwaites dan pembalap Truk Diesel Freightliner TOP 1, Mike Ryan. Kunjungan yang dimulai jam 10.00 pagi, diakhiri jam 14.00 dan perjalanan dilanjutkan mengunjungi 2 pameran otomotif paling besar di Las Vegas, Nevada. Yakni SEMA SHOW, pameran otomotif terbesar di Amerika dan pameran produk aftermarket yang selalu diikuti oleh TOP 1 Oil USA yaitu AAPEX (Automotive Aftermarket Products Expo).

Tanggal 2 dan 3 November, Tim OTOMOTIF akan mewawancarai Tim Prinsipal TOP 1 Oil USA dan beberapa Pembalap TOP 1 seperti Kyle Mohan (Formula Drift USA), Rocky Robinson (TOP 1 Ack Attack Rider), dan Alexandra Lopez (TOP 1 Honda Guatemala Racer) di SEMA SHOW dan AAPEX.

Simak tayangan langsungnya via Facebook Live, klik di bawah sini dan share di Facebook anda!

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters