Oli Encer 0W-20 Terbaik Dengan Harga Terjangkau Untuk All-New Suzuki Ertiga

Oli Encer 0W-20 Terbaik Dengan Harga Terjangkau Untuk All-New Suzuki Ertiga

Suzuki merilis Mobil All-New Ertiga yang memiliki berbagai perubahan dari eksterior, interior, Hingga ke mesin, lalu bagaimana dengan perawatan dan pilihan oli terbaik yang harus digunakan?

Baca juga:  Mas Wahid Berburu Mobil Impian di Launching TOP1

Berbicara soal mesin, Mobil Suzuki Ertiga kini memiliki mesin pacu yang baru. Kini Suzuki Ertiga generasi kedua dibenamkan unit berkode K15B berdimensi lebih kecil dibanding generasi sebelumnya. Di samping itu, mesin berkapasitas 1.462 cc ini lebih senyap dan minim getaran, hal ini disebabkan karena komponen internal mesin terdapat celah yang sangat rapat, bahkan nyaris tanpa gap.

Untuk urusan oli mesin, sebenarnya pemilik mobil Suzuki Ertiga bisa memilih oli dengan kode SAE 0W-20 atau 5W-30, Namun oli dengan kode SAE 0W-20 adalah rekomendasi tingkat kekentalan terbaik bagi mobil Mobil All-New Ertiga. (liputan6/otomotif/All New Suzuki Ertiga Bermesin Baru)

Martin Selaku Senior Marketing Manager PT Topindo Atlas Asia, mencoba menjelaskan,  alasan dibalik anjuran oli encer bagi mobil Suzuki Ertiga

"Sama seperti kebanyakan mobil keluaran terbaru, Mobil All new Ertiga memang membutuhkan oli yang encer, hal ini diperlukan untuk melumasi ke dalam celah yang sangat rapat," tegas Martin

Untuk menunjang spesifikasi Mobil All-New Ertiga dan keluaran terbaru, TOP1 Indonesia kini telah meluncurkan produk HP Sport SAE 0W-20 yang telah memenuhi standar tertinggi dari International Lubricant Standardization and Approval Commitee (ILSAC) GF-5.

Baca juga: TOP 1 Luncurkan 5 Oli Terbaru yang Tahan Kondisi Ekstrim

TOP1 HP Sport SAE 0W-20 hadir dengan berbahan dasar 100% sintetik, memiliki indeks viskositas 0W-20 dan dijual pada kisaran harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 90.500 per liter. Dan pilihan oli sintetik terbaik ini sudah tersedia hampir diseluruh bengkel di Indonesia.

Berikut ini spesifikasi lengkap dan keunggulan oli TOP1 HP Sport 0W-20, oli sintetik terbaik untuk All-New Ertiga dan mobil keluaran terbaru lainnya :

  • 100% Syntetic Oil - ILSAC GF-5

Diformulasikan untuk mobill terbaru dan LCGC berbahan dasar full sintetik untuk memberikan performa maksimal, dan masa pakai yang lebih tahan lama

  • Stop-and-Go Formulation

Pelumas yang memiliki molekul dengan tingkat kestabilan hampir sempurna, untuk mengoptimalkan kinerja mesin saat berkendara dalam kondisi tak menentu dan kemacetan

  • Xtra-Clean Additives

Aditif yang selalu memberikan perlindungan agar mesin tetap bersih diberbagai kondisi, mencegah partikel kotoran untuk saling melekat dan membersihkan mesin hingga ke celah terkecil.

Nah, itu dia rekomendasi oli encer 0W-20 terbaik dengan harga terjangkau untuk mobil all-new suzuki ertiga ; TOP1 HP Sport. Suka dengan artikel ini? Bagikan ke social media kamu ya!

© PT Topindo Atlas Asia 2024